Pengaruh Sikat Gigi Sebelum Meeting ataupun ke Kampus

Aktivitas menyikat gigi yang benar secara efektif dapat mencegah timbulnya penyakit bau mulut. Untuk itu penting bagi Anda untuk memperhatikan bagaimana menggosok gigi yang benar. Hal ini karena pengaruh sikat gigi sebelum meeting ataupun ke kampus bisa membuat Anda lebih percaya diri ketika Anda sedang melakukan presentasi sehingga membuat presentasi Anda sukses. Selain itu, Anda dapat dengan nyaman berbicara dengan teman kantor atau kampus Anda tanpa harus merasa tidak nyaman.

 

Cara Sikat Gigi yang Benar Sebelum Meeting ataupun ke Kampus

 

Kebiasaan menyikat gigi yang sesering mungkin ternyata tidak bagus juga bagi kondisi gigi Anda. Menyikat gigi yang terlalu agresif dapat menimbulkan pengikisan pada gigi.  Maka, lebih disarankan untuk menyikat gigi 2x sehari setelah sarapan dan sebelum tidur. Sehingga Anda harus tahu cara sikat gigi yang benar, agar kondisi gigi Anda tetap sehat.

 

  1. Mulailah menyikat gigi di bagian depan. Sikatlah gigi dengan gerakan melingkar untuk setiap bagiannya kurang lebih 20 detik.
  2. Sikat gigi bagian samping kiri dan kanan dengan gerakan melingkar, dimana bulu sikat dapat memberikan plak di celah gigi dan gusi.
  3. Sikat gigi bagian atas dengan gerakan vertikal, jangan lupa untuk sikat bagian dalam gigi seri karena ini bagian gigi yang penting.
  4. Sikat gigi bagian dalam ke bawah dengan gerakan yang vertikal, pastikan tidak ada bagian yang terlewat.
  5. Sikat gigi bagian geraham atas dan bawah , lalu kiri dan kanan dengan gerakan yang maju mundur secara perlahan.
  6. Langkah terakhir, bersihkan lidah dari bagian belakang lidah, hingga bagian ujungnya. Ulangi untuk beberapa kali.

 

Pilih Sikat Gigi yang Tepat Sebelum Meeting ataupun ke Kampus    

Pengaruh Sikat Gigi Sebelum Meeting ataupun ke Kampus

Gigi membutuhkan perawatan yang tepat untuk bisa terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya adalah bau mulut. Sehingga diperlukan aktifitas untuk melakukan perawatan pada gigi dan mulut. Pengaruh sikat gigi sebelum meeting ataupun ke kampus juga dapat menjadi faktor agar tidak terjadi masalah pada kesehatan mulut pada acara yang sudah dipersiapkan.

 

Untuk itu dalam proses pencarian sikat gigi yang bagus, Anda bisa mencoba penggunaan sikat gigi Systema. Meskipun terlihat seperti sikat gigi pada umumnya tapi bisa membantu Anda melakukan perawatan yang tepat.

 

Anda perlu mengenali lebih detail lagi tentang sikat gigi. Apalagi sikat gigi Systema ini didesain dengan bagian kepala yang lebih lebar untuk dapat membersihkan gigi lebih mudah dan efektif, memiliki bulu sikat yang ringan, tipis, dan lembut, serta kuat, sehingga dapat menjangkau di sela-sela celah gigi. Dan gagang sikat yang khusus didesain untuk Anda dapat menggenggamnya dengan nyaman.

 

Banyak orang mengira bahwa pemilihan sikat gigi yang kasar dapat membantu mengatasi plak gigi. Tapi faktanya sikat gigi yang memiliki bulu kasar dapat mengakibatkan gigi ngilu dan sensitif, sehingga gigi dapat berdarah.

Setiap orang memiliki kondisi gigi dan ukuran mulut yang berbeda, sehingga perlu menyesuaikannya agar tidak menimbulkan masalah pada gigi. Karena itu, sebelum Anda menentukan dalam pemilihan sikat gigi yang tepat, Anda bisa mencoba produk sikat gigi Systema yang memiliki bulu sikat 3S (Soft, Slim & Strong) namun kuat dan tidak menyebabkan masalah pada kesehatan gigi dan mulut.

 

Itulah pengaruh sikat gigi sebelum meeting ataupun ke kampus untuk itu Anda wajib memilih sikat gigi yang tepat. Kegunaan sikat gigi salah satunya adalah agar gusi tidak berdarah saat menggosok gigi. Sehingga disarankan bagi Anda menggunakan sikat gigi lembut untuk menjaga tetap sehat dan kuat.