Kenali Pentingnya Bulu Sikat Halus Terhadap Kesehatan Gigi

Dalam menyikat gigi tentunya Anda sudah tahu, bahwa ada banyak sekali jenis sikat gigi yang bisa digunakan. Ada yang biasa dengan sikat gigi kaku dan tebal ada juga yang bulunya halus dan lembut, inilah yang direkomendasikan. Kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi Anda di bawah ini:

 

Lembut di Gigi dan Gusi dan Tidak Menyebabkan Gusi Berdarah

 

Dengan menggunakan sikat yang berbulu halus maka tidak menyebabkan gusi berdarah. Sikat gigi yang berbulu kaku dan keras sering membuat gusi menjadi berdarah. Walaupun sebenarnya tidak terasa sakit, namun gusi berdarah menyebabkan rasa tidak nyaman dan tidak enak di mulut. Selain itu, dapat menyebabkan memicu terjadinya penyakit pada mulut dan tubuh yang lain.

 

Tak hanya mencegah gusi berdarah, sikat yang memiliki bulu lembut bisa membuat gusi menjadi lebih sehat. Ya, bulu yang halus memberikan pijatan yang baik untuk kesehatan gusi. Gigi juga bersih dan sehat. Itulah manfaat kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi.

 

Umumnya Tipis, Bisa Menjangkau Sela-sela Gigi

 

Kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi dimana bisa menjangkau sela-sela gigi. Gigi yang digunakan untuk makan biasanya akan terdapat sisa-sisa makanan apalagi jika Anda habis makan daging. Tentu ini bisa jadi mangsa empuk para bakteri dan kuman.

 

Namun, dengan bulu sikat yang halus dan ukurannya kecil maka bisa menjangkau sela-sela gigi. Ya, bulu sikat yang halus ini bisa mengangkat berbagai jenis sisa-sisa makanan yang ada di sela-sela gigi. Mulut akan terasa lebih bersih dan juga sehat. Gigi pun demikian, pastinya akan terhindar dari karies atau plak. Gigi sehat dan awet hingga waktu yang lama bukan?

 

Walaupun Tipis, Tidak Mengurangi Fungsinya untuk Membersihkan Gigi

Kenali Pentingnya Bulu Sikat Halus Terhadap Kesehatan Gigi

Masih berkaitan dengan poin di atas untuk kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi. Sikat gigi yang memiliki bulu sikat halus, membuat pemakainya menjadi lebih nyaman. Walaupun tipis, nyatanya sikat gigi yang bulunya halus itu tidak mengurangi fungsinya untuk membersihkan gigi.

 

Sikat yang terdapat pada sikat gigi dan bantuan dari pasta gigi, mampu membuat kotoran yang menempel pada gigi menjadi terangkat. Selain itu, kuman dan bakteri akan mati, sehingga mulut pun akan semakin segar.

 

Bisa diinsert hasil reseacrh nya HTC dimana kita bisa klaim kalo sekian persen responden suka dengan produk systema krn bulu sikat nya yg halus.

 

Nyaman untuk Menyikat Lidah

 

Kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi dan mulut terutama lidah. Lidah menjadi salah satu organ tubuh yang juga bisa dipenuhi dengan plak. Tentu saja, plak tersebut bisa menyebabkan lidah menjadi tidak nyaman.

 

Nah, untuk menghilangkannya sebenarnya ada alatnya sendiri, biasanya juga sudah disediakan di bagian kepala belakang sikat. Namun, untuk yang tidak ada bagian belakangnya, sikat yang memiiki bulu yang lembut juga bisa dimanfaatkan. ini take out aja kan USP kita ga ada feature ini.

 

Sikat yang berbulu lembut akan menyebabkan lidah bersih tanpa menyakiti. Jika tak percaya, Anda bisa mencoba untuk membandingkan antara yang bulunya halus dan yang tidak.

 

Begitulah cara kenali pentingnya bulu sikat halus terhadap kesehatan gigi kita. Harganya memang lebih mahal dibandingkan sikat gigi biasa, namun manfaat dan keawetannya bisa membuat Anda lebih nyaman. Systema, merupakan salah satu sikat gigi yang memiliki bulu sikat 3S (Soft, Slim & Strong) yang mampu membersihkan gigi dengan kualitas yang tinggi. Dengan kepala yang besar bisa membersihkan gigi serta gusi secara bersamaan.