Bagaimana Sih, Cara Bekerja Systema Nano dalam Mencegah Sakit Gigi?

Masalah pada gigi setiap orang tidak semuanya sama. Ada yang memiliki gigi sensitif, dimana gigi akan terasa ngilu ketika mengonsumsi makanan/minuman panas atau dingin. Ada juga yang memiliki masalah pada gigi berlubang.

 

Merawat kesehatan mulut dan mencegah gigi berlubang adalah hal yang wajib kita lakukan, sebelum menimbulkan masalah lebih besar. Sakit gigi tidak hanya membuat Anda kesulitan untuk makan saja, namun juga dapat mempengaruhi aktivitas Anda seperti biasanya.

 

Lalu, bagaimana sih cara bekerja Systema Nano dalam mencegah sakit gigi?

 

Gigi manusia terdiri dari empat lapisan, yaitu enamel, dentin, cementum, dan pulpa. Lapisan yang paling terluar adalah enamel yang berfungsi untuk melindungi gigi, di bawahnya adalah lapisan dentin, dan di dalam bagian gigi terdapat pulpa yang terdiri dari pembuluh darah dan saraf, sehingga sensitif terhadap rangsangan.

 

Ketika lapisan enamel mulai terkikis, suhu panas atau dingin dari makanan dan minuman yang dikonsumsi akan mencapai dentin dengan mudah dan mengenai pulpa, akibatnya gigi akan terasa nyeri. Selain makanan/minuman panas dan dingin, makanan yang asam atau manis juga dapat menimbulkan rasa nyeri pada gigi.

 

Cara Mencegah Gigi Berlubang 

 

Ada cara yang dapat kamu lakukan untuk mencegah gigi berlubang, yaitu:

 

 

  • Hindari Konsumsi Terlalu Banyak Makanan dan Minuman Asam

 

 

Jika gigi kamu terus menerus terpapar oleh makanan atau minuman asam, lapisan enamel pada gigi akan menjadi rusak, sehingga dapat menimbulkan lubang pada gigi. Oleh karena itu, batasi mengonsumsi makanan serta minuman asam, dan bersihkan gigi kamu dengan menyikat gigi, 20 menit setelah mengonsumsi makanan asam.

 

 

  • Menggunakan Pasta Gigi Khusus Pencegah Gigi Berlubang

 

Pasta gigi yang direkomendasikan penderita dan pencegah gigi berlubang adalah Systema Nano.

Bagaimana Sih, Cara Bekerja Systema Nano dalam Mencegah Sakit Gigi?

Pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang akan menambal lubang-lubang kecil yang terdapat pada dentin karena mengandung nano calsium, sehingga makanan dan minuman tidak langsung mengenai saraf gigi. Selain itu, dengan kandungan mineral yang dimiliki akan melapisi permukaan gigi, menjadi lebih tahan terhadap serangan dari zat asam.

 

Gunakan pasta gigi Systema Nano dengan kandungan kalsium nano yang dapat menutup lubang super kecil pada gigi. Systema Nano juga memiliki Fast Action System yang bisa membuat pasta gigi ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh bagian mulut untuk memberikan perlindungan penuh pada gigi.

 

Selain itu pasta gigi ini juga dapat memperbaiki karies dini hanya dalam waktu 14 hari. Yuk, gunakan Systema Nano sekarang juga!