Yuk, Pilah-Pilah Pasta Gigi yang Tepat-b

Yuk, Pilah-Pilah Pasta Gigi yang Tepat

          Banyaknya merk pasta gigi yang beredar di pasaran, kadang membuat bingung untuk memilih mana produk yang paling baik untuk kita. Keuntungan-keuntungan serta khasiat yang ditawarkan tiap merk, tak ayal membuat bimbang. Lalu bagaimana cara memilih produk pasta gigi yang cocok? Kenali betul kebutuhan Anda. Karena tak ada yang lebih mengetahuinya selain Anda. Untuk sedikit mengilangkan keraguan, berikut adalah beberapa petunjuk dari para dokter gigi untuk menemukan pasta gigi yang tepat.

  • Pasta gigi mengandung fluoride Carilah pasta gigi yang memiliki batas maksimal fluoride sebesar 1500 ppm untuk pasta gigi orang dewasa. Sementara untuk anak-anak, di bawah 1000 ppm. Kandungan zat fluoride bertugas mencegah gigi berlubang dan tak mudah goyang. Fluoride yang diserap oleh gigi, ampuh menghilangkan plak yang terdapat di dalam gigi. Selain itu, remineralisasi gigi atau pembentukan kalsium, fosfat dan fluore, juga didorong oleh fluoride.

  • Semakin sedikit deterjen, semakin baik. Kebanyakan pasta gigi menggunakan deterjen. Bisa dilihat dari banyaknya busa yang timbul setelah menyikat gigi. Deterjen yang umum digunakan pada pasta gigi adalah Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Sayangnya, jika deterjen yang terdapat dalam pasta gigi terlalu banyak, bisa menimbulkan sariawan serta iritasi pada mulut. Dengan kata lain, pilihlah pasta gigi yang paling sedikit menggunakan deterjen.

  • Hindari zat pemutih dan gula Banyak orang yang justru tertarik dengan produk pasta gigi yang menjanjikan khasiat gigi lebih putih. Biasanya, zat pemutih atau hidrogen peroksida akan menimbulkan rasa asam yang kentara setelah menyikat gigi. Zat tersebut juga membuat Anda terus menghasilkan air liur. Efek jangka panjang dari zat pemutih pada pasta gigi adalah akan menimbulkan abrasi serta gigi retak. Dari segi kepadatan pun bisa dilihat. Pasta gigi yang menggunakan zat pemutih, rata-rata lebih kental dari yang tidak.

          Bagaimana? Apakah beberapa paparan di atas bisa menghapus kebingungan Anda?. Tak perlu repot lagi mencari merk yang tepat. Pasta gigi Systema dari Systema Advanced Oral Care System adalah pilihan terbaik yang menjawab kebutuhan Anda. Produk buatan Lion Japan ini dibuat dengan tekhnologi kalsium nano yang memiliki kehebatan menutup lubang super kecil pada gigi dalam waktu 14 hari sebelum menjadi masalah. Pasta gigi Systema Nano memiliki kepadatan yang lebih rendah. Fast action system membuat pasta gigi ini lebih cepat menyebar ke seluruh permukaan gigi dibanding pasta gigi pada umumnya. Belum lagi kandungan erythritol dapat mengurangi plak secara efektif. Ucapkan selamat tinggal pada sakit gigi akibat gigi berlubang ataupun nyeri pada gigi juga gusi. Karena pasta gigi Systema Nano memberikan perlindungan gigi secara menyeluruh dan menjaga kesegaran mulut lebih lama. Anda bisa memilih dari dua variannya, ialah Systema Nano Menthol Breeze yang memberikan kesegaran optimal atau Spring Fresh dengan rasa yang lebih lembut. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, pastikan cara dan waktu menyikat gigi Anda sudah benar.

 

 

MOST READ
Akrab Dengan Keluarga Pasangan Mudah, kok_ali1-t

Akrab dengan Keluarga Pasangan? Mudah, kok!

Mengaku tulus menyayangi pasangan tapi belum bisa merebut hati keluarganya? Sebuah hubungan pasti melibatkan keluarga

SYSTEMA-article-banner-18-9_thumb

Supaya Perjalanan Dinas Tidak Membosankan

Tips supaya business trip tidak membosankan, meski harus sambil kerja.

(10)

4 Ide Kencan Seru untuk Quality Time Bersama Pasangan

Quality time dengan pasangan bisa dilakukan dengan kencan. Berikut ide kencan seru yang bisa Anda coba!

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :