live chat Systema
10

Wisata Kuliner di Bandung

Jalan-jalan ke Bandung, pastikan Anda menyiapkan perut kosong untuk mencoba kuliner favorit yang ada di kota ini. Apa saja yang perlu dicoba? Yuk, kita telusuri satu per satu.

 

Warung Lela Dago

Bagi pecinta mie ayam, jangan sampai lupa mengunjungi restoran ini. Warung Lela yang letaknya di jalan Kupa, Dago Pakar ini memang bukan termasuk restoran yang baru. Bentuknya pun jauh merupakan rumah tradisional Jawa, dengan tiang-tiang yang berornamen kayu dan cahaya yang remang-remang. Namun, karena letaknya di Dago, jadi cukup dingin. Menu yang perlu dicoba adalah mie ayam yamin manis baso, yamin asin baso dan mie ayam jamur baso. Nikmat!

 

Sapu Lidi

Ingin merasakan sensasi makan di tengah sawah? Datang saja ke Sapu Lidi, restoran di daerah Lembang dengan menu makanan Sunda dan juga Eropa yang memberikan Anda kesejukan seperti di desa. Kalau beruntung dan sedang tidak begitu ramai, Anda bisa juga merasakan naik sampan dan mengitari danau kecil yang masih merupakan area restoran. Udara yang sejuk dengan pemandangan yang luar biasa ini tentu akan membuat perjalanan Anda ke Bandung lebih bermakna. Biasanya, kalau tempatnya bagus, makanannya belum tentu enak, hal ini tidak berlaku di Sapu Lidi, karena rasa dari menu-menu yang disajikan cukup memanjakan lidah.

 

Miss Bee Providore

Jangan lupa mampir  ke Ciumbuleuit untuk menikmati makanan di Miss Bee Providore. Kali ini lidah Anda akan dimanjakan oleh menu internasional dan dessert. Tempat ini sangat pas bagi Anda yang bepergian bersama keluarga dan membawa anak-anak. Cafe ini merupakan bangunan yang bentuknya seperti rumah tempo dulu, namun ada juga tambahan bangunan di sampingnya dan ada pula tempat duduk outdoor. Yang akan membuat anak-anak betah adalah taman dengan pepohonan dan rumput yang dilengkapi dengan playground, bahkan kelinci-kelinci yang bisa diajak bermain.

 

Floating Market Lembang

Selain Sapu Lidi, ada juga destinasi yang patut Anda kunjungi ketika di Lembang. Floating Market sebetulnya merupakan tempat wisata. Jadi, selain tempat makan, ada juga wahana yang bisa dinikmati, seperti taman miniatur kereta api, taman kelinci, bahkan kereta air yang bisa digunakan untuk mengelilingi danau. Ada banyak sekali pilihan makanan yang bisa Anda nikmati, dari jajanan yang ringan, sampai makanan berat. Udara di tempat ini cukup dingin, jangan heran kalau setiap habis jalan kaki, perut selalu terasa lapar. Jajanan yang dijual menggunakan perahu sangat sayang untuk dilewatkan, karena rasanya nikmat. Pisang goreng, jagung bakar, sosis, sebut saja, semua ada di sini.

 

Kalau lagi menikmati makanan yang enak, apalagi yang manis-manis seperti dessert dan pisang goreng, sering muncul kekhawatiran akan timbulnya karies. Tenang! Bersihkan mulut dengan menyikat gigi menggunakan Systema Nano Toothpaste, yang mampu mencegah timbulnya karies yang merupakan gejala awal gigi berlubang hanya dalam 14 hari.

MOST READ
karyawan-terbaik__thumb

Lakukan 3 Hal ini Bila Ingin Menjadi Karyawan Terbaik

Menjadi karyawan terbaik tidak sulit, kuncinya: fokus, disiplin, dan tidak mudah menyerah

Atasi peyebab gusi bengkak dengan cara ini_thumb

Ini Sebabnya Mengatasi Gusi bengkak Itu Penting

Selain gigi, gusi juga perlu dirawat dengan cara yang tepat untuk mengatasi gusi bengkak

pernikahan-makin-spesial

5 Lagu yang Wajib Diputar Saat Menikah

5 lagu pernikahan ini sangat pas mewakili momen berharga Anda dan pasangan

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :