4 Wisata Ekstrem Yang Patut Masuk Bucketlist

Wisata Ekstrem Berikut Ini Bisa Anda Masukkan ke dalam Bucketlist

Punya bucketlist atau daftar kegiatan yang ingin Anda lakukan sebelum menikah, atau sebelum memasuki usia tertentu? Wisata ekstrim berikut ini patut dicoba!

Naik Kereta Gantung di Pantai Timang

Di pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta, terdapat satu wisata ekstrem, yaitu kereta gantung. Bukan seperti yang Anda bayangkan selama ini, karena kereta gantung pantai Timang ini berada di ketinggian 50 meter dan jaraknya sejauh 100 meter. Sebetulnya, kereta ini merupakan sarana transportasi yang dipakai oleh nelayan setempat untuk menyeberang, namun pengunjung juga bisa mencobanya. Kereta ini hanya terbuat dari kayu, selain hanya bisa memuat satu orang, ketika melintas di atas laut, siap-siaplah untuk diterpa ombak.

Paralayang di Matantimali

Buat Anda yang penasaran dengan paralayang, kunjungi pegunungan Matantimali di Sulawesi Tengah, tepatnya 30 km dari kota palu. Sambil melayang di udara, Anda akan menikmati pemandangan indah kota Palu, karena pegunungan ini letaknya 100 meter di atas permukaan laut. Kabarnya, pegunungan Matantimali diakui sebagai wisata paralayang terbaik di kawasan Asia Tenggara, bahkan di dunia.

Jalan-jalan ke Kuburan Trunyan

Seperti yang kita ketahui selama ini, Bali merupakan pulai dewata yang juga memiliki area yang terbilang mistis, salah satunya kuburan Trunyan di Bangli, tepatnya di sisi danau Batur yang dekat dengan gunung Batur. Anda perlu naik perahu dari dermaga Kedisan untuk mencapai tempat ini. Di sana ada dua orang penjaga, salah satunya bermain gamelan. Yang membuat kuburan ini seru untuk dikunjungi adalah, kuburan ini tidak seperti kuburan lain, yaitu tidak ada gundukan tanah perkuburan, namun yang akan Anda temukan adalah tengkorak di sana-sini.

Berenang bersama hiu di Pantai Botubarani, Gorontalo

Buat Anda yang memiliki hobi diving, jangan sampai melewati kesempatan untuk merasakan serunya berenang bersama hiu, namun kali ini adalah hiu paus. Ternyata hiu paus di pantai Botubarani ini sebelumnya merupakan fenomena yang cukup menghebohkan publik dan media pada pertengahan tahun 2016. Menurut WWF Indonesia, kedatangan gerombolan hiu paus ini unik karena hiu paus di Gorontalo muncul secara berkala, dimana mereka pernah menghilang selama empat bulan, lalu datang kembali bersama individu hiu paus yang baru, yang belum teridentifikasi.

Supaya selama perjalanan Anda selalu merasa nyaman, jangan lupa bawa dan gunakan sikat gigi Systema Charcoal, dengan Premium Japanese Binchotan yang mampu membunuh 99,9% bakteri, bulu sikatnya pun lebih cepat kering sehingga aman dan mendukung saat dibawa bepergian.

MOST READ
Pastikan 3 hal ini sebelum menikah66

Yakin, Sudah Siap Menikah?

Kenyataan yang akan dihadapi ketika menikah yang perlu Anda siapkan

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal_t

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal

Jangan pernah abaikan perawatan kesehatan gusi. Karena segala masalah di gigi bisa bermula dari sini.

belum-siap-nikah_thumb84

Ini Tandanya Kalau Pasangan Belum Siap Menikah

Tanda-tanda kalau pasangan sebenarnya belum siap sepenuhnya untuk menikah.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :