live chat Systema
Waspada-Obsesi-RelationshipGoals

Waspada Obsesi #RelationshipGoals

Seperti yang selama ini muncul saat Anda melihat timeline di Instagram, banyak pasangan yang kini hobi mengunggah foto bersama dengan#relationshipgoal. Hal itu kemudian jadi tren, bahkan bukan hanya di kalangan anak muda, namun juga di kalangan orang dewasa. Relationship goals sendiri sebetulnya merupakan istilah bila pasangan yang ada di foto tersebut menginspirasi banyak followers-nya, entah itu pakaian yang dikenakan, pose dalam berfoto maupun kebiasaan-kebiasaan lain yang mereka perlihatkan di media sosial. Lalu, apakah hal ini positif? Mungkin beberapa memang bisa memberikan inspirasi pada banyak orang, namun banyak juga kebiasaan yang justru bersifat sebaliknya, alias tidak bisa dicontoh. Itu sebabnya, Anda pun perlu waspada dengan obsesi #relationshipgoals.

 

Yang penting terlihat keren

Seringkali, seseorang menjadi terobsesi untuk mempersiapkan semua hal demi sebuah kencan yang sempurna. Makan di restoran yang sedang hits, foto di spot restoran tersebut yang menandakan Anda pernah mengunjungi tempat itu, semua ini tentunya diunggah di semua akun media sosial yang ada. Belum lagi pakaiannya dan pasangan harus benar-benar ditentukan, yang penting harus terlihat keren di mata publik. Coba intip reaksi pasangan, apakah ia menikmati kebiasaan ini? Atau ekpresi senangnya malah terpaksa? Jangan sampai pasangan melakukan itu hanya sebatas menuruti keinginan pihak lain, padahal ia sendiri tertekan.

 

Tidak semua bisa dijadikan goals

Kebanyakan anak muda dengan sangat mudah memberi predikat #relationshipgoals kapanpun mereka melihat gambar pasangan yang menurut mereka menginspirasi. Secara estetika, mungkin foto tersebut memang terlihat keren, namun tidak jarang pasangan yang di dalam foto justru sedang melakukan kebiasaan negatif mereka, jauh dari arti kata goals itu sendiri. Di sini, Anda pun harus jeli menentukan goals seperti apa yang bisa menjadi inspirasi. Foto saat olahraga bareng pasangan? Tentu bisa jadi #relationshipgoals.

 

Lupa efek sampingnya

Saking obsesinya mem-posting foto dengan #relationshipgoals, lalu lupa dengan segala risiko yang mungkin terjadi. Mulai dari risiko bahwa Anda tidak akan bisa menikmati momen yang ada, karena bagi Anda, yang penting adalah foto yang diunggah, padahal saat berada di tempat tertentu, Anda perlu menikmatinya tanpa harus sibuk dengan smartphone, sampai kepada risiko yang cukup besar efeknya. Pernahkah Anda berpikir, sudah punya banyak foto yang keren bersama pasangan, tiba-tiba hubungan Anda harus berakhir. Bukan hanya sakit hati, tapi jangan lupa kalau Anda harus menghapus foto-foto tersebut dari akun Anda demi melanjutkan hidup alias move on.

 

So, bijaklah tentukan sebuah #relationshipgoals dan ingatlah, bahwa tidak semua orang harus melihatnya.

MOST READ
Cooking Time, Bersama si Adik_5-t

Cooking Time, Bersama si Adik!

Nampaknya menghabiskan akhir pekan dengan mengajak adik membuat kue dapat menjadi aktivitas menyenangkan bersama adik tersayang

no-more-tanggal-tua-83

Trik Supaya Gaji Nggak Habis di Tengah Bulan

Tips mengatur gaji bulanan supaya tidak langsung habis

4 tips acara pernikahan minim budget_thumb

Serunya Merencanakan Budget Wedding Alias Pernikahan Hemat

Tips yang perlu dilakukan dalam merencanakan pernikahan dengan budget minim.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :