4 tokoh workaholic dalam film yang sangat inspiratif (1)

Tokoh Workaholic dalam Film Ini Bisa Anda Jadikan Inspirasi

Supaya lebih semangat bekerja, hibur diri Anda di akhir pekan dengan tontonan yang dapat memberikan inspirasi, khususnya dalam menjalani kehidupan sebagai pekerja, seperti film-film berikut ini.

 

Andy Sachs - The Devil Wears Prada

Ketika Andy Sachs (Anne Hathaway) harus berhadapan dengan bos di kantor barunya, Miranda Priestly (Meryl Streep), tantangan demi tantangan ia hadapi dengan sangat tegar, karena itulah satu-satunya cara untuk bertahan bila menjadi seorang karyawan di sebuah majalah fashion high-end, Runway. Meski pada awalnya Andy sempat hampir menyerah, namun ia berhasil membuktikan ketangguhan serta dedikasinya pada pekerjaan yang ia miliki, meskipun akhirnya ia harus rela meninggalkan pekerjaannya itu karena tidak lagi sesuai dengan hati nurani.

 

Becky Fuller - Morning Glory

Becky Fuller (Rachel McAdams) memerankan seorang executive producer yang jiwa dan karakternya sangat penuh dengan semangat, meskipun ia harus mengalami PHK dan harus mencari pekerjaan yang baru. Ketika orangtua, atasan, bahkan rekan kerjanya meremehkan kemampuannya, ia tetap berjuang sampai ia bisa benar-benar membuktikan bahwa dirinya mampu meningkatkan rating acara yang hampir dihentikan oleh stasiun televisi tempat ia bekerja.

 

Chris Gardner - The Pursuit of Happiness

Menjalani kehidupannya sebagai single dad, Chris Gardner (Will Smith) harus berjuang keras demi mendapatkan kehidupan yang layak, terutama untuk anaknya, Christopher (Jaden Smith). Ketika karirnya sebagai salesman kandas di tengah jalan, perjuangan demi perjuangan ia jalani, bahkan sampai harus tinggal di toilet. Ketika ia menemukan kesempatan menjadi seorang makelar, ia menjalani pekerjaannya dengan penuh semangat, meski diperlakukan secara tidak wajar oleh atasannya. Ia rela bekerja seharian, tidak beranjak dari kursi untuk minum, demi memanfaatkan waktu yang ada. Pada akhirnya, kerja keras Chris pun membuahkan hasil.

 

Ben - The Intern

Menjadi seorang pensiunan ada kalanya membuat Ben Whittaker (Robert De Niro) merasa tidak berguna. Ia pun kemudian berniat untuk menjadi seorang anak magang di perusahaan start up yang dikelola oleh Jules Olstin (Anne Hathaway). Menjadi seorang pegawai yang paling tua di antara seluruh karyawan milenial tidak membuat Ben patah semangat. Ia tetap menjalani pekerjaannya dengan penuh kedisiplinan. Hal ini ternyata menarik perhatian Jules sehingga pada akhirnya Ben menjadi karyawan yang paling ia percaya, Jules pun mendapat banyak pelajaran hidup dari Ben.

 

Sudah siap memupuk semangat kembali? Jangan lupa gunakan Systema Mouthwash yang dapat mencegah timbulnya plak penyebab bau mulut, supaya Anda semakin percaya diri untuk memulai hari yang baru di kantor.

MOST READ
Pahami Bahasa Cinta Pasanganmu

Pahami "Bahasa Cinta" Pasanganmu

Setiap orang punya bahasa cinta yang berbeda-beda, jangan sampai kamu melakukan hal yang kamu anggap baik, tapi ternyata jauh dari keinginan pasangan.

Pilih sikat gigi tidak boleh asal ya!57

Ini Sebabnya Tidak Bisa Asal-asalan Memilih Sikat Gigi

Tips memilih sikat gigi yang tepat, kenali bahannya, kenali fungsinya, dll

Tips agar THR tidak cuma numpang lewat thumb

Tips Mengatur THR Agar Tidak Langsung Habis

Saat mendapat THR, lakukan hal ini supaya tidak cepat habis

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :