Lakukan 3 Tips Ini Supaya Tak Dianggap Pacar Overprotective

Tips Supaya Tidak Dianggap Overprotective

Jadi pacar yang overprotective salah, terlalu cuek juga salah. Lalu bagaimana caranya supaya tetap bisa menjadi pacar yang perhatian, tanpa perlu memberikan kesan overprotective? Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Diam-diam memberikan pesan lewat hadiah

Salah satu cara untuk mengatasi kekhawatiran adalah dengan memberikan pasangan Anda sesuatu yang ia butuhkan, tanpa perlu ia ketahui sebelumnya. Anda khawatir dengan pasangan yang punya kebiasaan berpakaian yang terbuka, tetapi Anda tidak ingin menegurnya langsung? Siasati dengan cara membelikan ia syal yang keren atau jaket dengan brand atau warna favoritnya. Dengan demikian, ia pasti senang dan tidak segan untuk langsung menggunakan pakaian tersebut. Anda pun tak perlu khawatir dengan pakaiannya yang terbuka. Demikian pula ketika Anda khawatir pasangan Anda yang mengalami masalah pada gigi, tetapi ia masih sulit diajak untuk mengunjungi dokter. Siasati dengan memberikan sikat gigi yang ia butuhkan, seperti Systema Sensitive Toothbrush, dengan special filament atau bulu sikat spesial pada bagian tengah, yang membantu penyebaran pasta gigi lebih efektif, serta pembersih lidah pada bagian belakang sikat gigi, yang membantu membersihkan bakteri penyebab nafas tak sedap. Lakukan ini sebagai tahap sebelum mengajaknya untuk konsultasi ke dokter.

Ikut dengan kegiatan yang selama ini bikin Anda was-was

Khawatir dan was-was setiap kali pasangan Anda minta waktu untuk menjalani aktivitas yang berhubungan dengan hobinya? Mengapa tidak coba untuk ikut serta? Sesekali, bilang ke pasangan bahwa Anda ingin menemaninya, pastikan selama ia menjalani kegiatan tersebut Anda tidak bosan lalu memaksa ingin pulang. Nikmati waktu Anda ketika menemani pasangan, dengan demikian ia akan merasa Anda juga mendukung hobi dan aktivitasnya, meskipun dilakukan sampai larut malam.

Hindari kata ‘jangan’

Berhubung status Anda belum sebagai pasangan sehidup semati alias suami dan istri, rasanya melarang pasangan dengan selalu mengucapkan kata ‘jangan’ bisa berakibat buruk, apalagi bila pasangan Anda tipe yang paling tidak suka dilarang. Ia akan lebih mudah merasa bosan dengan hubungan tersebut. Lebih baik Anda terus terang dengan alasan Anda tidak memperbolehkan pasangan melakukan satu dan lain hal, berikan alasan yang memang sesuai dengan logika. Atau, tawarkan solusi yang memang sepadan. Daripada melarang dengan, “Jangan pulang malam-malam”, padahal pekerjaannya memang sering membuat ia lembur, lebih baik tawarkan untuk menjemputnya atau menemaninya di telefon ketika ia menyetir, pastikan ia menggunakan earphone supaya tidak membahayakan nyawanya ketika membawa kendaraan.

MOST READ
Pastikan 3 hal ini sebelum menikah66

Yakin, Sudah Siap Menikah?

Kenyataan yang akan dihadapi ketika menikah yang perlu Anda siapkan

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal_t

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal

Jangan pernah abaikan perawatan kesehatan gusi. Karena segala masalah di gigi bisa bermula dari sini.

belum-siap-nikah_thumb84

Ini Tandanya Kalau Pasangan Belum Siap Menikah

Tanda-tanda kalau pasangan sebenarnya belum siap sepenuhnya untuk menikah.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :