Tips Siapkan Mental Jelang Pernikahan_b

Tips Siapkan Mental Jelang Pernikahan

Menikah adalah salah satu momen terbaik dalam hidup. Anda tentu mengharapkan sebuah pernikahan yang hanya sekali dalam seumur hidup kan? Nah sebelum memutuskan keputusan besar tersebut, ada baiknya Anda mantapkan mental menjelang pernikahan tersebut. Berikut beberapa tips untuk persiapkan mental hadapi pernikahan ini.

Mantapkan Hati dan Perasaan

Carilah ruang yang tenang. Luangkan waktu untuk menyendiri sejenak. Lalu tanyakan pada diri Anda sendiri, "Apakah ini pilihan yang sudah tepat untukku?" "Apakah aku bisa benar-benar bahagia dengan memilih pernikahan ini?" "Apakah aku siap untuk menjalani semua suka duka yang ada nantinya?" Cobalah untuk memantapkan diri Anda.

Meminta Petunjuk dan Nasihat dari Orang Tua

Restu dan doa orang tua akan melancarkan semuanya. Sebelum menikah, cobalah untuk meminta petunjuk dan nasihat dari orang tua Anda. Ambil hal-hal positif dari semua yang disampaikan orang tua Anda. Jadikan pelajaran hidup dan pengalaman mereka sebagai bekal Anda untuk membangun fondasi rumah tangga Anda nantinya.

Meminta Doa dan Dukungan dari Para Sahabat

Hubungi teman dan sahabat Anda. Minta mereka untuk bisa mendoakan dan memberi dukungan pada Anda. Jika sahabat Anda sudah menikah, Anda bisa memintanya untuk berbagi pengalaman. Kalau teman Anda belum menikah, Anda bisa mengharapkan doa dan harapan terbaik darinya.

Perkaya Pengetahuan Anda

Baca buku tentang dunia pernikahan. Membaca berbagai artikel yang berhubungan dengan rumah tangga. Menonton program atau video tentang nasihat untuk para pengantin muda. Semua itu perlu Anda lakukan untuk bisa memperkaya pengetahuan Anda tentang dunia pernikahan.

Memantapkan Komitmen dengan Calon Suami

Berkomunikasilah dengan calon suami Anda. Mantapkan lagi komitmen Anda berdua. Satukan visi dan misi Anda berdua dalam membangun pernikahan. Dengan komitmen yang solid, menikah tak akan lagi jadi sebuah beban atau sesuatu yang memberatkan. Tunjang komunikasi Anda dan pasangan dengan kesehatan rongga mulut menggunakan sikat gigi Systema yang dapat menjangkau seluruh bagian gigi yang sulit dijangkau dan pasta gigi Systema Nano yang memiliki kandungan Eryhtritolnya ampuh mengurangi plak pada gigi, ditambah kandungan micro foam mampu dengan cepat menyebar ke seluruh permukaan gigi sehingga mampu mencegah dan memperbaiki lubang super kecil sebelum jadi masalah.

Semakin mantap mental Anda menyambut pernikahan, semoga semakin melanggengkan pernikahan Anda nantinya.

MOST READ
3 Alasan Mengapa Sikat Gigi Malam Hari Penting_REV-t

3 Alasan Mengapa Sikat Gigi Malam Hari Penting

Sikat gigi setiap hari harus menjadi suatu kebiasaan bila masalah sakit gigi tidak ingin Anda rasakan

SYSTEMA-article-banner-18-7_thumb

Ini yang Harus Selalu Ada di Rumah

Apa saja yang harus selalu tersedia di rumah: peralatan kesehatan, kebutuhan sehari-hari, sampai makanan: buah-buahan

(7)

Ingin Liburan Tapi Minim Bujet? Yuk, Simak 5 Tips Liburan Murah Meriah Bersama Keluarga

Untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga namun minim bujet, simak tips berikut ini!

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :