Tips Merayakan Ulang Tahun Anggota Keluarga_1-b

Tips Merayakan Ulang Tahun Anggota Keluarga

Berikut tips untuk merayakan ulang tahun anggota keluarga sehingga tidak terjadi perkara di hari berikutnya seperti penyakit akibat terlalu banyak makan tanpa menyeimbangkan gizinya dan kelelahan setelah merayakan sukacita.

  1. Mengatur waktu terlebih dahulu
    Surprise atau memang sudah direncanakan sebelumnya kepada anggota keluarga Anda yang sedang berulang tahun memang menjadi konsep dasar sebelum merencanakan perayaan ulang tahun. Yang jelas, jangan sampai waktu yang dirancang menjadi senjata makan tuan pada kesehatan anggota keluarga lainnya. Usahakan juga waktu perayaan ulang tahun jangan menggangu jam istirahat malam.
  1. Berdoa bersama sebagai rasa syukur
    Agar masalah kesehatan dan masalah lainnya tidak terjadi setelah merayakan ulang tahun, pastikan inti dari acara ulang tahun tidak terlewatkan, yaitu berdoa dan bersyukur. Tentunya suasana akan semakin hangat ketika anggota keluarga ikut mendoakan dan mensyukuri karunia yang Tuhan berikan kepada anggota keluarga.
  1. Pilihlah makanan yang seimbang gizinya untuk di konsumsi
    Apakah Anda pernah mengalami saat Anda sudah makan, kemudian ingin terus makan kembali? Itulah yang dinamakan emotional eating. Nah, jangan sampai ketika Anda terus melanjutkan makan, namun nyatanya makanan yang Anda makan tidak seimbang gizinya dan justru membahayakan tubuh. Misalkan Anda terus makan, namun yang Anda makan saat perayaan ulang tahun tersebut adalah makanan manis terus-menerus, hal itu akan membahayakan bagi kesehatan gigi dan mulut.
  1. Lindungi kesehatan setelah suka-cita
    Setelah menikmati moment perayaan ulang tahun, jangan lupa makanan yang Anda makan saat emotional eating Anda sedang bergejolak harus segera dibersihkan sehingga tidak tersisa di sela-sela gigi Anda. Sempatkanlah menggosok gigi Anda dan berkumur dengan mouthwash sebelum Anda istirahat. Gunakanlah pasta gigi Systema Nano yang memiliki kandungan kalsium nano untuk mencegah lubang super kecil pada gigi dan juga berkumur menggunakan Systema Mouthwash, kandungan IPMP yang dimilikinya mampu mencegah bau nafas tak sedap dan aktif membunuh bakteri.

Akhirnya, selamat ulang tahun bagi anggota keluarga Anda yang sedang merayakan!

MOST READ
5 Tips penting agar terbang nyaman_thumb

Hal Ini Perlu Anda Pahami Ketika Melakukan Perjalanan dengan Pesawat

Hal-hal yang perlu dipahami ketika melakukan perjalanan dengan pesawat

10-thumb

Cara Menjaga Bau Mulut Tetap Segar Walaupun Harus Lembur Sampai Larut Malam

Simak bagaimana cara menjaga bau mulut agar tetap segar walaupun Anda sedang lembur sampai malam hari.

Tinggalkan 4 Kebiasaan Ini Jika Sudah Siap Menikah_thumb

Sudah Siap Menikah? Tinggalkan Kebiasaan Ini!

Kebiasaan ini mesti Anda hilangkan ketika sudah menikah

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :