Tips Mempersiapkan Libur Musim Dingin_b

Tips Mempersiapkan Libur Musim Dingin

Liburan tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Tidak ingin liburan Anda terganggu, salah satunya dengan menjaga dan merawat kesehatan gigi. Sakit gigi di saat sedang berlibur, tidak hanya membuat liburan Anda terasa tidak indah tapi juga membuat suasana hati tidak menyenangkan karena harus menahan sakit.

Apalagi jika Anda liburan saat musim dingin. Selain tubuh sudah menahan suhu dingin, menahan sakit gigi akan membuyarkan liburan indah Anda. Bekali selalu liburan Anda dengan sikat gigi dan pasta gigi Systema. Bulu sikat slim sikat gigi Systema mampu menjangkau ke sela-sela gigi, soft tekanan lembut yang membuat gusi tidak mudah luka, strong bulu sikat kuat dan fleksibel mampu mengangkat plak pada permukaan maupun celah gigi. Gunakan pula pasta gigi Systema Nano memiliki teknologi kalsium nano tentu semakin memperkuat enamel gigi Anda.

Selain itu, berikut ini beberapa tips guna mempersiapkan liburan musim dingin Anda.

  1. Kenali Destinasi Liburan
    Sebelum pergi ada baiknya Anda pelajari dulu prakiraan cuaca destinasi tujuan di internet. Dengan mengetahui kondisi dan cuaca di tempat tujuan, membuat Anda tahu apa saja perlengkapan yang dibutuhkan saat berada di sana.
  1. Kenali Kondisi Tubuh
    Setiap orang memiliki kondisi fisik yang berbeda-beda. Banyak orang memiliki alergi terhadap udara dingin. Ditambah lagi perbedaan suhu dan waktu yang signifikan biasanya berdampak pada kondisi tubuh yang semakin melemah. Tidak ada salahnya sebelum berangkat, cek kesehatan terlebih dahulu ke dokter.
  1. Fleksibel Terhadap Itinarary
    Sebenarnya saat liburan musim dingin tipe traveling yang tepat adalah slow traveling. Anda tidak perlu terburu-buru mendapatkan sebanyak mungkin tempat untuk dikunjungi. Yang harus diketahui, saat musim dingin matahari terbenam di sekitar jam 4 sore. Semakin ke utara, malah lebih awal lagi sehingga banyak spot destinasi yang tutup lebih awal. Belum lagi sarana transportasi yang tidak beroperasi karena kendala cuaca.
  1. Pakaian
    Siapkan pakaian-pakaian Anda sebaik mungkin. Tentu saja yang sesuai dengan kondisi musim dingin. Jangan salah, saat musim dingin, ini adalah waktu tepat untuk Anda tampil lebih modis. Karena selera padu padan sangat menentukan.

Bila liburan musim dingin sudah ditetapkan dan persiapan sudah matang, saatnya Anda menikmati liburan. 

MOST READ
Mari Kenali Gigi Anda_t

Mari Kenali Gigi Anda

Gigi adalah komponen penting yang harus dijaga. Segala fungsi gigi membuat Anda nyaman untuk mengonsumsi makanan dan juga bersosialiasi

belum-siap-nikah_thumb84

Ini Tandanya Kalau Pasangan Belum Siap Menikah

Tanda-tanda kalau pasangan sebenarnya belum siap sepenuhnya untuk menikah.

8-rev_thumb

Resolusi Sehat yang Tidak Pernah Terlambat untuk Dilakukan

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai hidup yang sehat: makan makanan bergizi, menjaga kesehatan mulut dan gigi, melakukan kebiasaan yang sehat, dll.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :