3 Tempat Hiburan di Jakarta yang Harus Dikunjungi

Tempat Hiburan di Jakarta yang Patut Dikunjungi

Rasanya bosan kalau setiap akhir pekan di Jakarta, cuma bisa menghabiskan waktu di mall. Selain nonton bioskop dan wisata kuliner, apa sih yang sekarang ini lagi patut dikunjungi di area Jakarta dan sekitarnya?

Jakarta Aquarium, Neo Soho

Meski terletak di dalam mall, namun Jakarta Aquarium merupakan tempat wisata yang patut dikunjungi karena di dalamnya, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan sekadar hiburan di mall. Di sana, selain bisa melihat berbagai jenis ikan dan satwa air lainnya, ada hiburan berupa pertunjukkan pemberian makan pada ikan piranha, putri duyung yang diperankan oleh mereka yang ahli menari di dalam air, menggunakan kostum putri duyung dan berbagai hiburan lain yang tidak kalah menarik. Anda juga berkesempatan untuk memberi makan penguin. Namun, untuk kegiatan ini hanya bisa dilakukan di area restoran.

Museum MACAN, AKR Tower

Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara ini merupakan pagelaran seni yang digagas oleh Haryanto Adikoesoemo, kolektor seni sekaligus pengusaha Indonesia. Di dalamnya juga ada pameran hasil karya seniman asal Jepang, Yayoi Kusama yang sangat unik. Bagi Anda penikmati seni, wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Museum ini memang sedang hits di media sosial, khususnya instagram karena karya-karya seni yang menampilkan keunikan baik dari bentuk dan warna, sehingga membuat para pengunjung selalu ingin foto-foto di dalam museum. Pastikan ketika mengunjungi museum, Anda tetap mengikuti berbagai aturan yang ada, khususnya dalam hal mengabadikan momen, jangan sampai melanggar aturan hanya karena ingin mendapatkan hasil foto yang keren.

Setu Babakan, Jagakarsa

Sebagai orang Jakarta, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Jagakarsa. Di sana terdapat danau luas sebagai tempat bertumbuhnya tanaman buah dan sayur. Selain menikmati pemandangan yang menyegarkan mata, Anda juga bisa naik perahu angsa dan berkeliling danau. Tenang, di sana juga tersedia beragam kuliner khas Betawi.

 

Jangan lupa, sebelum foto OOTD, pastikan penampilan Anda sendiri sudah maksimal, jangan sampai ada sisa-sisa makanan yang nyangkut di sela-sela gigi akibat menggunakan sikt gigi yang salah. Pakai Systema Smart Clean Toothbrush dengan bulu sikat yang Slim, double tapered filament mampu menjangkau ke sela tersempit pada celah gigi; Strong, kuat mencongkel plak membandel pada permukaan gigi; dan Soft, lembut pada gigi dan gusi.

 

MOST READ
(6)

5 Cara Mendidik Anak Agar Tidak Manja

Mendidik anak bukanlah perkara mudah. Agar anak tidak menjadi manja, Anda bisa lakukan lima cara ini dalam mendidik mereka.

2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Jangan Sepelekan Sakit Gigi_rev-t

Jangan Sepelekan Sakit Gigi !

Sakit gigi sering kali menjadi anggapan penyakit yang tergolong ringan. Banyak dari Anda yang menyepelekan sakit gigi yang di derita, karena bisa saja keesokan hari sakit itu hilang.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :