tomymeilando-makasar

Systema Sweetooth Treathooth Palembang 2015

Setelah sukses menyelenggarakan acara di kota Bogor dan Jogjakarta kali ini Systema hadir di kota Palembang. Acara yang bertajuk Sweetooth Treatooth ini berlangsung di Novotel Palembang pada hari minggu tanggal 10 Mei 2015. Berkolaborasi dengan Femina Magazine, Sweetooth Treatooth menggelar acara Demo Masak Dessert bersama Chef Ken Kurniawan (Master Chef) dan acara Bincang Kesehatan bersama ahli gigi yang pada kesempatan kali ini mengundang drg. Melissa Adiatman, Phd sebagai pembicaranya.

sweetooth-treatooth-palembangsweetooth-treatooth-master-chef-ken-kurniawan

Dibuka dengan kata sambutan dari Chief Community Officer Femina Magazine, Ibu Petty Siti Fatimah dan Perwakilan Systema Nano Palembang, Ibu Emiel Oktaria, acara Systema Sweetooth Treatooth Palembang berlangsung meriah. Antusiasme Food Lovers Palembang sebagai bagian dari Komunitas Femina sudah terlihat sejak awal acara. Mereka aktif dalam setiap rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Systema .

Sweetooth Treatooth Palembang semakin seru ketika Chef Ken membagikan resep rahasianya saat demo masak, Dark Chocolate Mousse dan Apple Strawberry Meringue Filling. Berbahan dasar cokelat, gula, cream dan dengan topping biskuit, permen cokelat dan daun mint, Dark Chocolate Mousse bukan hanya tampilannya saja yang menarik, rasanya juga begitu nikmat dengan kelembutan tekstur dan manisnya yang menyatu di mulut.

sweetooth-treatooth-chef-ken-kurniawansweetooth-treatooth-systema-nano

Selain Chef Ken, di atas panggung juga hadir drg. Melissa Adiatman, Phd yang mengedukasi Food Lovers bagaimana cara merawat gigi yang baik dan benar serta bagaimana cara mencegah terjadinya gigi berlubang. Saat acara berlangsung Saya berkesempatan untuk mewawancarai Bapak Andrew Octavianus selaku Marketing Brand dari Systema Nano. Beliau menyampaikan bahwa :

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi para pecinta dessert di Indonesia agar tidak perlu khawatir lagi dengan resiko gigi berlubang akibat makanan yang manis. Karena saat ini telah hadir rangkaian produk dari Systema Nano. Salah satunya pasta gigi Systema Nano yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan kalsium nano yang efektif mencegah dan memperbaiki lubang super kecil pada gigi.

Selain itu juga Systema berharap pengetahuan yang Food Lovers dapatkan dari acara ini dapat dibagikan kepada teman-teman ataupun keluarga di rumah, bukan sekedar memasak ataupun makan makanan enak, tapi bagaimana pentingnya bagi Food Lovers untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Diakhir acara, para Food Lovers Palembang ditantang untuk menghiasi cupcakes yang telah disediakan di atas meja, para Food Lovers pun berlomba-lomba tidak ingin kalah memberikan sentuhan terbaiknya. Acara ditutup dengan pembagian doorprize, foto bersama dan makan siang. Selanjutnya Systema Sweetooth Treatooth akan hadir di Kota Makassar, sampai ketemu di Makassar ya. (Tomy Meilando)

MOST READ
Pahami Bahasa Cinta Pasanganmu

Pahami "Bahasa Cinta" Pasanganmu

Setiap orang punya bahasa cinta yang berbeda-beda, jangan sampai kamu melakukan hal yang kamu anggap baik, tapi ternyata jauh dari keinginan pasangan.

Pilih sikat gigi tidak boleh asal ya!57

Ini Sebabnya Tidak Bisa Asal-asalan Memilih Sikat Gigi

Tips memilih sikat gigi yang tepat, kenali bahannya, kenali fungsinya, dll

Tips agar THR tidak cuma numpang lewat thumb

Tips Mengatur THR Agar Tidak Langsung Habis

Saat mendapat THR, lakukan hal ini supaya tidak cepat habis

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :