banner resize_office

Systema Office to Office Ice Breaker Challenge with Jak!101FM

Pada bulan April 2017 yang lalu,  Systema bersama Jak!101FM mengadakan Ice Breaker Challenge Office to Office di 5 kantor yang terpilih, yaitu PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Jak TV, PT. Transmedic Indonesia, PT. Asuransi FPG Indonesia, dan Indosat Ooredoo.

Berbagai kegiatan dilakukan sebelum Ice Breaker Challenge dimulai, diantaranya yaitu sharing session bersama Dokter Gigi yang menjelaskan seputar gigi sensitif dan bagaimana cara menanganinya. Seusai penjelasan mengenai gigi sensitif, salah satu peserta ditunjuk untuk mencoba produk Systema Sensitive dengan mengoleskan pasta gigi Systema Sensitive pada gigi peserta tersebut. Kegiatan ini dilakukan agar para peserta dapat melihat secara langsung bahwa pasta gigi Systema Sensitive dapat bekerja secara optimal untuk mengatasi gigi sensitif.

DSCF9402-resSharing session bersama Dokter gigi

 

Setelah itu, peserta mengikuti games menarik dengan hadiah uang tunai dan goodie bag. Peserta terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk dapat mengikuti acara puncak yaitu Ice Breaker Challenge. Ice Breaker Challenge ini merupakan tantangan office to office untuk menghabiskan es batu bersama-sama. Kantor yang berhasil menyelesaikan tantangan dengan waktu tercepat berhak menjadi pemenang.

 

                                        DSCF8626-res    IG-7-res

 

Berkat kekompakan dan kecepatan waktu, maka Ice Breaker Challenge dimenangkan oleh PT. Asuransi FPG Indonesia dan berhak meraih tiket nonton untuk teman-teman sekantor yang dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Mei 2017.

Selamat kepada PT. Asuransi FPG Indonesia yang telah berhasil memenangkan Ice Breaker Challenge dari Systema. Tunggu acara selanjutnya ya!

MOST READ
7-tempat-wisata-seru-di-Hakone-Jepang

Serunya Wisata di Hakone, Jepang

Banyak hal seru yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi salah satu wisata kota yang unik di Jepang ini

jenjang

Jenjang Karier Tak Lagi Mustahil

Apakah 10 tahun ke depan, Anda masih ingin dikenal sebagai orang dengan prestasi yang sama?. Tinggalkan comfort zone, putar otak, tantang diri sendiri

5 hal sepele yang bisa jatuhkan kinerja Anda_thumb

5 Hal Sepele Ini Bisa Menjatuhkan Kinerja Anda Sebagai Karyawan

5 hal yang dianggap sepele ini bisa membuat kinerja Anda sebagai karyawan menurun.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :