Sweet Tooth vs Healthy Tooth_alt.1-b

Sweet Tooth vs Healthy Tooth

          Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penderita penyakit gigi terbanyak? Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, tercatat 80% masyarakat Indonesia menderita penyakit gigi dan mulut bersifat agresif kumulatif. Artinya kerusakan gigi yang dibiarkan sehingga tidak dapat disembuhkan. Sementara, sebanyak 90.05% penduduk Indonesia, memiliki prevalensi karies atau gigi berlubang. 46.5% di antaranya menderita karies aktif yang tidak dirawat. Tak hanya dua faktor di atas, kebiasaan orang Indonesia yang gemar makanan manis, baik itu hidangan utama seperti semur, sate, dan terutama pencuci mulut berkarbohidrat seperti donat dengan topping gula tepung dan cokelat lumer, kue lapis, cake dengan lapisan krim super tebal merupakan pemicu tingginya angka penderita gigi berlubang di Indonesia. Untuk itu, langkah yang paling efektif adalah dengan menyikat gigi setidaknya 20 menit setelah mengkonsumsi makanan manis dan bertepung, agar bakteri yang tumbuh di mulut tidak memicu asam yang menipiskan lapisan email pada gigi.

          Lalu, adakah solusi paling jitu untuk mengatasi kegemaran makanan manis tersebut? Rangkaian produk Systema Advanced Oral Care System menjawabnya. Bagi para pecinta makanan manis atau dessert tak perlu lagi khawatir akan gigi nyeri serta berlubang. Mengapa? Karena pasta gigi Systema Nano dan sikat gigi Systema, setia menjaga kesehatan gigi serta mulut Anda. Pasta gigi Systema Nano dengan kalisum nano-nya, membantu memperbaiki lubang super kecil dalam waktu 14 hari, sebelum menjadi masalah. Pasta gigi Systema Nano juga memiliki kepadatan yang rendah, sehingga lebih cepat menyebar ke seluruh permukaan gigi. Hasil maksimal juga akan didapat apabila Anda menggunakan sikat gigi Systema. Bulu sikatnya yang halus dan meruncing dengan diameter 0.02mm sanggup menjangkau kotoran di sela gigi bahkan di bagian tersulit. Kelenturan bulu sikat gigi Systema mengurangi tekanan pada gigi serta gusi. Otomatis gusi Anda terlindungi dari rasa nyeri dan tak lagi berdarah akibat bulu sikat. Dengan kata lain, tak ada lagi sakit gigi, gigi nyeri, juga berlubang akibat makanan manis berkat rangkaian produk Systema Advanced Oral Care System.

          Systema bahkan mengajak para pecinta dessert untuk berbincang seru serta berbagi pengalaman di event Systema Sweet Tooth Treat Tooth yang digelar di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung (20 September 2014), Surabaya (12 Oktober 2014) dan Medan (18 Oktober 2014). Dalam acara Systema Sweet Tooth Treat tooth tersebut, turut hadir Selebrity Chef untuk berbagi dengan para pecinta dessert teknik membuat dessert lezat dan pastinya sehat baik untuk tubuh maupun gigi. Tak hanya itu, acara ini juga turut menghadirkan Pakar Nutrisi dan Ahli gigi untuk berbagi ilmu kesehatannya, agar Anda dapat menikmati makanan manis tanpa merusak kesehatan gigi. Jangan lupa untuk mengikuti kompetisi Best Smile Competition dengan cara meng-upload foto Best Smile Anda saat event berlangsung, di fan page Systema. Selanjutnya, ajak teman sebanyak-banyaknya untuk mem-vote foto tersebut. Jangan sampai ketinggalan ya, hadiah menarik menanti Anda di ujung sana. Kompetisi Best Smile Competition Systema Sweet Tooth Treat Tooth ini akan berakhir tanggal 30 Oktober 2014. Kami tunggu partisipasi Anda!

MOST READ
10. Yuk Buat Chocolate Lave Cake di Rumah_thumb

Resep Chocolate Lava Cake

Resep chocolate lava cake, instert produk saat membahas makanan yang manis.

Yuk, bikin Cupcake praktis ini di rumah!(thumb)

3 Resep Cupcake untuk Temani Weekend Anda Sekeluarga

3 resep cupcake yang mudah dibuat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga

Ta’jil Sehat Untuk Tubuh Dan Gigi Sehat Keluarga Anda-t

Ta’jil Sehat Untuk Tubuh Dan Gigi Sehat Keluarga Anda

Hindari gorengan karena meningkatkan asam lambung juga asam empedu yang bisa menyebabkan iritasi usus

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :