SYSTEMA-article-banner-18-9

Supaya Perjalanan Dinas Tidak Membosankan

Mungkin Anda bukan tipe karyawan yang menikmati sebuah perjalanan dinas, apalagi kalau harus ke mana-mana sendirian, tanpa ditemani rekan kerja. Namun mau tidak mau hal ini perlu dilakukan. Supaya perjalanan dinas tidak terasa membosankan, coba tips berikut ini!

Perjalanan dinas = jalan-jalan gratis

Beberapa orang pasti setuju akan hal ini. Baik ke luar kota maupun ke luar negeri, sudah pasti Anda tidak akan dipungut biaya karena Anda ditugaskan untuk mengunjungi tempat tersebut. Bagi sebagian orang, justru hal inilah yang membuat mereka bersemangat kerja di perusahaan yang menugaskan mereka untuk mengunjungi tempat-tempat di luar kantor. Apalagi kalau Anda punya tugas untuk mengunjungi maupun meliput sebuah tempat hiburan, hal ini tentu akan menjadi nilai plus dari perjalanan dinas Anda. Anggap saja Anda sedang mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan gratis. Bebas tentukan tempat untuk makan, ngopi, dan sebagainya. Namun, biasanya pihak perusahaan memberikan uang saku dengan jumlah tertentu bagi karyawan yang melakukan perjalanan dinas, pastikan uang tersebut cukup untuk memenuhi acara ‘jalan-jalan gratis’ Anda, ya!

50% urusan kantor, 50% liburan

Untuk yang ini, memang tergantung pada jenis pekerjaan Anda. Ada beberapa orang yang perjalanan dinasnya lebih kepada memantau pekerjaan di kantor cabang, di luar itu, mereka dapat banyak free time, alias bebas dari kegiatan yang ditugaskan. Namun ada juga yang bertugas mengikuti seminar sepanjang hari. Tidak perlu khawatir, acara dengan seminar pun biasanya dilakukan di hotel bintang empat dengan berbagai hiburan yang masih bisa Anda nikmati meski dengan waktu yang padat.

Kapan lagi menikmati kamar hotel sendirian?

Namanya perjalanan dinas, karyawan yang ditugaskan pasti akan diberikan akomodasi yang memadai, termasuk pilihan tempat menginap. Kapan lagi Anda bisa menikmati kamar hotel sendirian? Manfaatkan fasilitas dan hiburan di tempat Anda menginap. Misalnya, hotel tersebut memiliki fasilitas gym, kolam renang, atau restoran, saatnya Anda menjelajahi fasilitas tersebut. Jangan hanya berdiam diri di kamar. Pastikan Anda pun juga membawa peralatan yang sesuai bila ingin menikmati fasilitas tersebut, seperti baju olahraga, baju renang, maupun baju yang sedikit lebih gaya supaya bisa foto ketika menemui spot yang keren di sekitar hotel. Jangan lupa bawa Systema Charcoal Toothbrush, sikat gigi dengan Japanese Premium Binchotan, yang menghambat pertumbuhan 99,9% bakteri dan bulu sikat lebih cepat kering sehingga pas untuk dibawa saat traveling maupun perjalanan dinas.

MOST READ
Untitled-1

Systema Sweetooth Treathooth Palembang 2015

Setelah sukses menyelenggarakan acara di kota Bogor dan Jogjakarta kali ini Systema hadir di kota Palembang.

Sakit Gigi VS Coklat-t

Sakit Gigi VS Coklat

Anda merupakan penggemar berat makanan kecil dan manis yang sering disebut coklat? Kadang sangat erat kaitannya antara makan coklat dan sakit gigi,

8_thumb

Kebiasaan Saat Traveling Ini Nggak Perlu Dilakukan

Kebiasaan buruk yang masih sering dilakukan saat traveling.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :