SYSTEMA-article-banner-batch-17-7

Staycation di Kota Jakarta: Kenapa Enggak?

Jalan-jalan nggak selamanya harus ke tempat tujuan yang jauh, apalagi untuk staycation, alias menghabiskan akhir pekan atau weekdays di hotel yang jaraknya dekat dengan tempat tinggal. Kota Jakarta memang terkenal dengan kemacetannya, sehingga bepergian dari satu tempat ke tempat lain bisa menguras tenaga dan waktu. Untuk itu, Anda butuh mengisi “baterai” dengan menghabiskan waktu di hotel pilihan berikut ini.

Yello Hotel Harmoni

Hotel ini didominasi dengan warna kuning dan desain interior yang unik, sangat pas untuk Anda yang ingin mengabadikannya di instagram. Harga menginap per malam juga tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari 600 ribuan. Untuk fasilitas sendiri, tidak perlu khawatir karena hotel ini menyediakan wi-fi gratis, pusat kebugaran atau gym, spa dan pusat kesehatan, restoran serta layanan kamar.

Kosenda Hotel

Hotel yang satu ini juga menawarkan konsep minimalis, gedung hotelnya pun terlihat cukup kecil, namun interior hotel ini cukup menarik, terutama buat Anda yang penyuka ruang kecil dengan material seperti kayu. Harga per malamnya sekitar 1 juta rupiah. Fasilitas yang tersedia adalah wi-fi gratis, pusat kebugaran atau gym, restoran dan bar. Sayangnya, Anda perlu mengurungkan niat apabila ingin menghabiskan waktu untuk berenang karena hotel ini tidak menyediakan kolam renang.

Artotel Thamrin

Hotel yang satu ini, dari luar saja sudah tampak seperti galeri seni. Kamar hotelnya pun sangat keren, dengan interior yang nyaman seperti di rumah sendiri. Untuk fasilitas, tidak terlalu banyak perbedaan dengan hotel sebelumnya, dimana sayang sekali tidak tersedia kolam renang. Untuk harga per malamnya dimulai dari 700 ribuan.

Park 5

Untuk hotel yang satu ini, letaknya di sekitar Jakarta Selatan. Meski memang tidak benar-benar di pusat kota, namun hotel ini menawarkan kenyamanan untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga, karena selain kamar dan restoran, di hotel ini juga memiliki fasilitas berupa pusat kebugaran atau gym dan kolam renang. Interior hotel pun tidak kalah menarik dan cukup instagramable. Untuk harga, hotel ini cukup murah, yaitu mulai dari 500 ribuan.

Chic Quarter

Letaknya di Jakarta Selatan, namun konsep yang ditawarkan hotel ini berbeda dengan hotel yang sebelumnya. Bila Anda ingin merasakan suasana bali, yaitu kamar dengan kolam renang persis di depan teras dengan dominasi tanaman di sekitar bangunan, hotel ini wajib Anda datangi. Harga menginapnya pun terbilang murah, yaitu sekitar 400 ribuan.

Jadi, pilih yang mana?

MOST READ
Untitled-1

Systema Sweetooth Treathooth Palembang 2015

Setelah sukses menyelenggarakan acara di kota Bogor dan Jogjakarta kali ini Systema hadir di kota Palembang.

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Apa saja yang harus diperhatikan saat hendak mengirimkan CV ke kantor baru supaya meninggalkan kesan yang baik bagi calon user.

Sweet Tooth vs Healthy Tooth_alt.1-t

Sweet Tooth vs Healthy Tooth

Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penderita penyakit gigi terbanyak?

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :