Serunya Wisata di Kyoto

Serunya Wisata di Kyoto

Serunya wisata di Kyoto - Jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa mengunjungi Kyoto. Banyak tempat-tempat dengan pemandangan indah yang bisa Anda nikmati bersama pasangan maupun keluarga. Selain itu, banyak hal unik yang bisa Anda jumpai di kota ini.

 

Menikmati pemandangan di Kyoto Tower

Dari atas menara setinggi 131 meter yang berbentuk seperti lilin dengan tatakan di bawahnya ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota Kyoto, melihat Arashiyama di sebelah barat, kuil Nijo di bagian utara, serta kuil Kiyomizudera di bagian timur.

 

Fushimi Inari Taisha

Kompleks kuil ini terdiri dari lima kuil yang tersebar di lereng gunung Inari. Anda bisa menikmati pemandangan gerbang kuil yang tersusun panjang dan tersebar di gunung berhutan tebal ini. Fushimi Inari merupakan tempat yang awalnya dibuat untuk didedikasikan kepada para dewa beras dan sake oleh keluarga Hata di abad ke-8, dan kuil ini merupakan salah satu kuil di Jepang yang paling populer.

 

Makan es krim rasa sakura

Di hutan Bambu Arashiyama, ada kios yang menjual es krim berbagai rasa, yaitu cokelat, kacang merah, green tea dan… Sakura. Ya, bunga Sakura. Ternyata, rasanya unik, yaitu manis dari sari bunga namun juga sedikit asin. Beda dengan rasa es krim biasa. Tidak perlu takut liburan Anda terganggu akibat gigi yang ngilu saat makan es krim, gunakan pasta gigi Systema Pro Sensitive yang dapat mengatasi masalah pada gigi sensitif, yaitu meredakan rasa ngilu seketika dan memberikan perlindungan yang tahan lama.

 

Kinkaku-Ji

Kinkaku-ji adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Jepang. Pavilion ini terbuat dari emas berkilau dan letaknya di atas kolam, sehingga merefleksikan bayangan yang sangat menakjubkan. Bila ingin mengunjungi Kinkaku-ji, datanglah di pagi hari atau beberapa saat sebelum tutup.

 

Kyoto Imperial Palace

Dalam bahasa Jepang, Kyoto Imperial Palace dikenal dengan sebutan Gosho. Tempat ini merupakan kompleks luas yang sekelilingnya terdapat dinding tinggi. Dulu, tempat ini merupakan tempat tinggal kaisar Jepang, meskipun sekarang ini tidak lagi dipergunakan sebagai tempat tinggal resmi. Namun, untuk mengunjungi tempat ini, Anda perlu mengajukan permohonan izin terlebih dahulu. Kecuali, bila Anda hanya ingin menghabiskan waktu di taman luas (Imperial Palace Park) yang terbuka untuk umum dari pagi hingga sore.

 

Distrik Gion

Gion merupakan distrik hiburan yang terkenal. Di tempat ini, Anda juga bisa bertemu dengan Geisha yang berada di tepi timur sungai Kamo-gawa di Kyoto. Di siang hari, Gion memang terlihat membosankan, namun di malam hari, baru akan terlihat gemerlap kehidupan tempat ini.

 

Sudah siap wisata ke Kyoto?

MOST READ
5 tips agar liburan tenang tanpa kerjaan10

Menjelang Cuti Panjang, Jangan Lupakan Hal Ini!

Supaya tidak terganggu pekerjaan selama cuti panjang, jangan lupa untuk melakukan ini

Goodbye Tootache, Hello Cupcake_t

Goodbye Tootache, Hello Cupcake!

Bentuknya yang unik, lembut, bewarna-warni dan manis membuat Anda jatuh cinta dan menggemari megkonsumsi cupcake?

SYSTEMA-article banner batch 11_thumb

Lakukan Ini untuk Atasi Gusi Berdarah

Gusi berdarah kerap disepelekan banyak orang. Kenali penyebabnya untuk mendapatkan penanganan yang tepat

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :