7-tempat-wisata-seru-di-Hakone-Jepang

Serunya Wisata di Hakone, Jepang

Hakone merupakan salah satu tempat tujuan wisata paling populer di Jepang, yang selama ini menjadi favorit para turis maupun warga Jepang sendiri. Di sana terdapat Taman nasional Fuji Hakone Izu, yang letaknya tidak sampai 100 km dari Tokyo, tidak heran, tempat ini merupakan tempat para wisatawan menjauh sejenak dari keramaian di Tokyo. Apa saja yang bisa dinikmati saat berada di Hakone? Simak yang berikut ini.

 

Hakone Hot Springs

Hakone merupakan salah satu resor air mancur paling populer di Jepang yang menyediakan sumber air panas ke banyak rumah tempat pemandian atau Ryokan di sekitarnya. Beberapa Ryokan membuka fasilitas bak mandi mereka untuk umum dengan biaya masuk antara 500 dan 2000 yen.

 

Lake Ashinoko

Danau Ashinoko terbentuk dari kawah Gunung Hakone akibat letusan gunung berapi 3000 tahun yang lalu. Danau dengan latar belakang Gunung Fuji ini merupakan simbol Hakone.

 

Hakone Shrine

Dari danau Ashi, Anda bisa melihat gapura kuil Hakone. Berjalanlah sedikit dari gerbang Torii, melewati hutan, maka Anda akan menemukan bangunan utama kuil yang berada di antara pohon-pohon tinggi diselimuti kabut. Pemandangan tempat suci ini sangat mempesona.

 

Okada Museum of Art

Museum yang dibuka pada tahun 2013 oleh Okada Kazuo ini berisi rangkaian keramik, patung dan lukisan Asia Timur. Cocok untuk Anda para penikmat seni.

 

Hakone Ropeway

Hakone Ropeway adalah bagian dari Hakone Round Course, yaitu transportasi yang digunakan untuk mengunjungi Hakone. Hakone Ropeway menghubungkan Stasiun Sounzan dengan Stasiun Togendai yang ada di tepi Danau Ashinoko. Dalam perjalanan, kereta ini berhenti di stasiun Owakudani dan Ubako.

 

Botanical Garden

Hakone Botanical Garden of Wetlands adalah taman botani yang ada di dataran tinggi Taman Nasional Fuji Hakone Izu. Taman ini didirikan pada tahun 1976 sebagai tempat pelestarian dan pameran lebih dari 1.700 varietas tanaman rawa dan alpin asli Jepang. Taman ini populer pada bulan Juni saat bunga Nikko Kisuge sedang mekar-mekarnya, namun biasanya ditutup selama bulan-bulan musim dingin.

 

Pampas Grass Field

Bagian barat gunung Hakone merupakan padang rumput pampas yang menutupi lereng bukit sepanjang ratusan meter. Yang membuat pengunjung menyukai tempat ini adalah ketika musim gugur, rerumputan tersebut berubah menjadi warna emas yang berkilauan.

MOST READ
(5)

Ingat 4 Hal Ini Sebelum Traveling ke Luar Negeri!

Pastikan Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum traveling ke luar negeri.

4-tips-mudah-atasi-masalah-keluarga-sehari-hari

Masalah Sehari-hari Ini Sebenarnya Mudah Diatasi dalam Keluarga

Masalah yang sering Anda dan keluarga hadapi ini sebetulnya mudah sekali diatasi

5 tips kamar mandi sehat bebas bakteri_thumb

5 Cara Ciptakan Kamar Mandi yang Sehat

5 cara untuk menjaga kebersihan kamar mandi supaya tidak mengundang bakteri

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :