Serunya Bersepeda di Jepang_2-b

Serunya Bersepeda di Jepang

Siapa bilang keseruan bersepeda hanya ada di Jakarta saat Car Free Day? Di Jepang pun demikian, di negara dimana merek Toyota menjadi besar bukan berarti menjadi jaminan masyarakat Jepang tidak menyukai bergowes di  negaranya.  Berikut beberapa hal yang dapat menjadi daya tarik bagi Anda untuk bersepeda bila sedang berwisata ke Jepang.

  1. Aturan ketat = Memberikan kenyamanan
    Sepert di lansir laman web J-Cul, di Jepang ternyata memiliki aturan yang sangat ketat bagi pengendara sepeda. Hal ini ditujukan agar tindak kriminal dan kecelakaan yang terjadi bagi pengendara sepeda dapat diredam. Misalnya, ada aturan bahwa bersepeda harus menggunakan lajur kiri atau lajur yang sudah disiapkan, bila melanggar maka akan ditilang. Selain itu juga, adanya peraturan bahwa setiap sepeda harus memiliki nomor plat seperti halnya mobil dan motor, hal ini ditujukan agar pengguna sepeda lebih mengenal sepedanya dan berhati-hati dalam memarkirkan sepeda.
  1. Iklim yang menunjang
    Tidak perlu khawatir bila Anda belum bangun sebelum matahari terbit untuk menikmati bersepeda di Jepang, pukul setengah 7 pagi pun di beberapa kota besar di Jepang seperti Tokyo, Osuka dan Kyoto relative sejuk dan masih jauh dari polusi. Maka tak salah bila kebanyakan Anda lihat di televisi, kapanpun waktunya masyarakat Jepang terlihat nyaman untuk bersepeda dari satu tempat ke tempat lainnya.
  1. Alam yang menawan
    Salah satu contoh destinasi yang menarik untuk Anda bersepeda adalah Gunung Fuji. Inilah salah satu keindahan alam yang dimiliki Jepang. Sebelum sampai ke puncak gunung, Anda harus menikmati menyisiri kaki Gunung Fuji sambil melewati Danau Motosuko dan Danau Yamanaka yang jaraknya 40 Kilometer.

Keseruan bersepeda di Jepang tentunya bisa membuat tubuh Anda menjadi sehat lantaran peredaran darah yang dialirkan jantung ke seluruh tubuh Anda menjadi lancar, terlebih bila saat bersepeda didukung dengan kondisi alam yang segar. Oleh karena itu, pergunakanlah pasta gigi yang paham betul terhadap kondisi gigi Anda. Pasta gigi Sytema Nano dapat memastikan bahwa lubang super kecil pada gigi Anda dapat teratasi sehingga bersepeda mengelilingi keindahan alam Jepang menjadi semakin sempurna.

Coba Anda bayangkan bila kegiatan bersepeda Anda mengelilingi keindahan alam Jepang tidak terjadi karena sakit gigi akibat gigi berlubang yang Anda miliki, tentunya olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan jantung Anda akan terabaikan, belum lagi seperti yang kita ketahui bersama bahwa gigi berlubang bisa memicu serangan pada jantung Anda karena bakteri dengan mudah masuk ke peredaran darah. Dengan menggunakan pasta gigi Systema Nano, jangankan lubang besar, lubang super kecilnya pun di jamin dalam 14 hari akan teratasi.

MOST READ
Tips mendapatkan hati calon mertua_thumb

"Cari Muka" pada Calon Mertua dengan Hal yang Positif

Cara/hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk mencuri hati calon mertua

my paris dream-thumbnail

Ada Apa dengan Wisata di Kota Paris?

Paris. Kota megah yang merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di dunia, dari kalangan biasa hingga selebriti

3 Masalah Karena Lalai Menjaga Kesehatan Mulut-t

3 Masalah Karena Lalai Menjaga Kesehatan Mulut

Pada dasarnya untuk menjaga kesehatan mulut sebenarnya tidak sulit, cukup dengan sikat gigi pagi dan malam hari, dan berkumur dengan air sehabis makan, serta berkumur dengan mouthwash 2 kali dalam sehari

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :