Selain Mall, Ini Tempat Pilihan untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Selain Mall, Ini Tempat Pilihan untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Akhir pekan merupakan saat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Namun, sebagai orang yang tinggal di perkotaan, sepertinya tempat hiburan pilihan terasa semakin terbatas. Paling mudah dan paling dekat untuk dikunjungi pasti tak lain adalah mall. Begitu masuk ke mall, kembali ke dalam ruangan ber-AC, hiburan yang ditawarkan juga biasanya kurang banyak memberikan pengalaman yang berkesan dan biasanya justru lebih menguras dompet. Apakah pilihan untuk menghabiskan akhir pekan segitu terbatasnya? Tidak, kok. Masih ada tempat-tempat lain yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

 

Tak ada Kebun Binatang? Pilih Taman Terdekat

Kapan terakhir kali Anda mengajak si kecil untuk berkunjung ke kebun binatang? Coba cek di kota tempat Anda tinggal, pasti setidaknya ada sebuah tempat wisata dengan konsep seperti kebun binatang. Tak perlu yang muluk-muluk harus sampai berjumpa dengan binatang yang besar, namun sekadar taman kelinci atau perkebunan yang menjadi tempat tinggal rusa pun bisa jadi pilihan. Yang penting, si kecil tetap bisa menikmati udara di luar ruangan dan melihat langsung binatang-binatang favoritnya.

 

Perpustakaan Terasa Kaku? Pilih Taman Baca!

Mungkin di bayangan Anda perpustakaan yang dimaksud adalah perpustakaan berupa gedung tua, yang isinya hanya buku-buku, bahkan sebagian besar sudah mulai usang. Tentu, tidak harus yang demikian. Di beberapa tempat kini juga menyediakan taman baca untuk anak-anak. Fasilitas di dalamnya pun sudah dipastikan menarik untuk mereka menghabiskan waktu membaca buku. Pilihan buku yang tersedia juga biasanya cukup lengkap.

 

Museum yang Sesuai dengan Minat Anak

Namanya juga museum, tentu koleksi atau peninggalan yang ada di dalamnya pasti bersifat ‘jadul’, namun ini merupakan salah satu cara menarik untuk mengenalkan anak tentang sejarah, yang selama ini ia pelajari di sekolah. Beberapa museum pun kini sudah banyak yang melakukan renovasi sehingga interiornya tetap membuat para pengunjung merasa nyaman. Bahkan kini sudah banyak tersedia museum yang lebih sesuai dengan minat anak, seperti museum dinosaurus, museum layang-layang, dan sebagainya.

 

Pusat Kuliner alias Taman Jajan

Selain restoran yang ada di dalam mall, Anda bisa memilih taman jajan atau pusat kuliner yang lokasinya di area terbuka atau di dekat tempat wisata. Biasanya, harga yang ditawarkan lebih murah dengan lebih banyak pilihan jajanan untuk Anda nikmati sekeluarga. Andapun akan lebih leluasa mencoba beragam pilihan makanan. Jangan lupa, sehabis mencoba berbagai jajanan yang enak, gunakan Systema Nano Toothpaste, yang mampu mencegah timbulnya karies yang merupakan gejala awal gigi berlubang hanya dalam 14 hari.

MOST READ
Jangan Pernah Tinggalkan Kebiasaan Menggosok Gigi Sebelum  Tidur-t

Jangan Meninggalkan Kebiasaan Ggosok Gigi Sebelum Tidur

Padatnya aktivitas dari pagi sampai malam hari membuat tubuh terasa lelah

10_thumb

Tips Foto Kece Selama Liburan

Tips ini membantu Anda yang ingin punya koleksi foto-foto keren selama liburan.

Lakukan 3 Tips Ini Supaya Tak Dianggap Pacar Overprotective_thumb

Tips Supaya Tidak Dianggap Overprotective

Khawatir pada pasangan tetap bisa diungkapkan tanpa memberi kesan sebagai pacar yang overprotective, ini tipsnya!

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :