5 tips agar kencan berjalan mulus

Sebelum Kencan, Pastikan 5 Hal Ini!

Anda pasti pernah mengalami sebuah hubungan, saat lagi dekat-dekatnya, tiba-tiba si calon pasangan menghilang tanpa kabar. Hal ini ternyata dipengaruhi beberapa hal, selain memang ia yang belum yakin untuk melanjutkan hubungan, ada juga alasan lain yang membuatnya mundur, yaitu sikap maupun kebiasaan Anda yang tidak bisa ia terima, terutama ketika kencan berlangsung. Ingat, setiap kencan selalu punya arti dalam sebuah hubungan, yang sayangnya, seringkali dianggap sepele. Ayo, pastikan Anda selalu membuat pasangan yakin dengan melakukan lima hal ini sebelum kencan.

 

Napas segar

Tidak ada orang yang mau berlama-lama ngobrol dengan lawan bicara yang napasnya tidak enak, karena hal tersebut sangatlah mengganggu. Hindari hal tersebut dengan selalu mengandalkan Systema Mouthwash, yang mencegah timbunan plak dan memastikan mulut Anda selalu segar sepanjang hari. Dijamin, pasangan Anda pasti betah berada di dekat Anda seharian.

 

Datang tepat waktu

Nampaknya ‘telat’ merupakan alasan umum di antara pasangan. Keadaan kota memang hampir selalu macet, semua orang tahu itu. Namun, jadilah seseorang yang patuh terhadap janjinya untuk tepat waktu, baik pria maupun wanita. Bila Anda adalah si penjemput, maka hadirlah sesuai waktu yang telah disepakati bersama, sebaliknya, bila Anda adalah yang dijemput, maka pastikan Anda juga sudah siap untuk berangkat.

 

Tahu tempat tujuan

Nah, kebiasaan yang satu ini juga kerap terjadi, bayangkan bila Anda sudah siap untuk kencan, tapi… belum tau mau kencan di mana. Sebaiknya, tentukan tempat tujuan Anda saat membawa si calon pasangan. Hal ini tentu bisa didiskusikan sebelumnya, atau, lakukan secara spontan, yang penting Anda tahu tujuannya mau ke mana.

 

Siapkan uang

Hal ini berlaku baik bagi pria, maupun wanita, sebaiknya jangan semata-mata mengandalkan si pasangan untuk membayar seluruh biaya kencan. Berikan kesan bahwa Anda memang siap untuk diajak bepergian. Siapkan uang tunai secukupnya sebagai pegangan, kalau-kalau terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

Jadwal Anda benar-benar kosong

Seringkali kencan terganggu dengan urusan lain seperti pekerjaan. Pastikan saat kencan, Anda sedang tidak dikejar-kejar deadline atau urusan lain yang bisa mengganggu kenyamanan pasangan. Dengan demikian, pasangan Anda akan lebih menghargai waktu yang Anda punya, khusus untuk dihabiskan bersamanya.

 

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

MOST READ
Power Clean Systema

Mengenal Bulu Sikat Gigi Systema

Mengenal Bulu Sikat Gigi Systema

Fakta Anda Tidak Boleh Sakit Gigi_2-t

Fakta Bahwa Anda Tidak Boleh Sakit Gigi

Siapa bilang lebih baik sakit gigi ketimbang harus merasakan penyakit hati?Jangan sepelehkan masalah sakit pada gigi Anda

8_thumb

Kebiasaan Saat Traveling Ini Nggak Perlu Dilakukan

Kebiasaan buruk yang masih sering dilakukan saat traveling.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :