Sakit Gigi VS Coklat-b

Sakit Gigi VS Coklat

Anda merupakan penggemar berat makanan kecil dan manis yang sering disebut coklat? Kadang sangat erat kaitannya antara makan coklat dan sakit gigi, tapi tahukah Anda kalau sebenarnya coklat memiliki banyak efek positif. Coklat bukanlah penyebab utama kerusakan atau sakit yang ditimbulkan pada gigi. Pada event Sweet Tooth Treat Tooth pekan lalu dijelaskan bahwa kebiasaan mengkonsumsi makanan manis seperti coklat itu tidak akan berpengaruh pada gigi jika Anda membersihkan sisa-sisa makanan manis yang dikonsumsi secara tepat.

Coklat justru baik untuk gigi karena kandungan cocoanya dapat membunuh bakteri penyebab karang gigi, biji coklat juga mempunyai efek anti-bakteri pada mulut dan secara efektif melawan plak dan hal lainnya yang mampu membuat sakit gigi serta masalah mulut. Tetapi bukan berarti Anda dapat mengkonsumsi coklat secara berlebihan, karena coklat kerap kali diolah menggunakan pemanis buatan, yang merupakan unsur utama penyabab gigi Anda dapat sakit. Jadi seberapa banyak Anda mengkonsumsi coklat itu tidak ada anjurannya, karena coklat hanya berbahaya jika Anda sendiri yang membuatnya berbahaya dalam artian Anda malas untuk membersihkan sisa-sisa coklat atau makanan manis yang menempel pada sela-sela gigi.

Di event Systema Sweet Tooth Treat Tooth yang telah di gelar di Bogor (25 April 2015), Jogjakarta (2 Mei 2015), Palembang (10 Mei 2015) dan menyusul kota Makassar (6 Juni 2015) nanti turut menggundang para pakar kesehatan gigi yang berbagi ilmu kesehatan untuk tetap dapat menikmati makanan kesukaan Anda tanpa membiarkan kesehatan gigi. Para ahli gigi tersebut juga menjelaskan bahwa solusi agar keduanya berjalan seimbang adalah dengan melindungi gigi Anda dengan rangkaian produk Systema Advance Oral Care System, dengan pasta gigi Systema Nano dan sikat gigi Systema, ampuh menjaga kesehatan gigi beserta mulut Anda. Kalsium nano pada pasta gigi Systema Nano membantu memperbaiki lubang super kecil dalam waktu 14 hari. Didukung dengan menggunakan sikat gigi Systema yang memiliki bulu sikat yang halus dan meruncing yang bisa menjangkau sisa coklat di sela gigi. Para ahli juga menjelaskan Anda dapat memaksimalkan rangkaian oral care tersebut dengan 3 varian Systema mouthwash yang terbukti ampuh membunuh bakteri sisa pemanis buatan dari coklat.

 Anda tidak perlu takut atau khawatir lagi deh dengan masalah tersebut, satu coklat dalam hari mu tetap bisa membuat gigi Anda sehat kok.

MOST READ
Lembur-thumb

Bekerja dengan Cara Ini Akan Menghindari Anda dari Lembur

Lembur hampir setiap hari? Bisa jadi karena cara kerja yang dilakukan selama ini salah. Ini tipsnya untuk menghindari lembur.

Nge-mallSaatKencanSudah KunoAyoOlahragaBarengPasangan-t

Nge-mall Saat Kencan sudah Kuno. Ayo, Olahraga Bareng Pasangan

Nonton di bioskop bareng pasangan. Daripada Cuma duduk-duduk berduaan , ajak deh pasangan kamu dengan ritual baru, yaitu berolahraga.

Yuk, bikin Cupcake praktis ini di rumah!(thumb)

3 Resep Cupcake untuk Temani Weekend Anda Sekeluarga

3 resep cupcake yang mudah dibuat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :