Saat Pasangan Merasa Tidak Nyaman Waktu Kencan

Saat Pasangan Merasa Tidak Nyaman Waktu Kencan

Kencan adalah saat-saat penentuan akan berlanjutnya hubungan Anda dan calon pasangan. Jadi, usahakan agar setiap kencan, Anda dan pasangan sama-sama pulang dengan senyuman. Yuk, cek lagi, hal apa sih yang sering membuat seseorang merasa tidak nyaman ketika kencan?

 

Salah kostum

Paling tidak enak rasanya kalau berada di tempat yang tidak sesuai dengan yang dibayangkan. Apalagi, kalau pasangan Anda sudah tampil semaksimal mungkin agar berkesan bagi Anda. Sudah rela nyalon berjam-jam, tau-tau Anda malah mengajaknya berolahraga di luar ruangan. Mungkin niat Anda memberikan kejutan, namun tidak ada salahnya memberikan pasangan kisi-kisi supaya ia lebih siap untuk menjalani kencan tersebut.

 

Lupa bawa dompet

Kejadian ini jangan sampai terjadi, karena bila Anda sendiri lupa bawa dompet, pasangan Anda pasti akan berpikir yang negatif terhadap Anda. Namun, bila sudah telanjur, ada baiknya untuk jujur pada pasangan, bahwa Anda tidak sengaja meninggalkan dompet, sehingga ia harus terlebih dahulu membayar biaya yang dikeluarkan selama kencan. Begitu sampai di rumah, segera ganti uangnya, supaya ia tetap merasa nyaman untuk kencan berikutnya. 

 

Gigi ngilu

Bila pasangan Anda menolak untuk diajak kencan dan makan es krim karena takut ngilu pada gigi sensitifnya akan kambuh, saatnya berikan solusi tepat untuk mencegah kejadian ini, yaitu Systema Sensitive Toothpaste dengan triple impact protection. Memberikan perlindungan tahan lama: kandungan aluminum lactate yang akan menyumbat permukaan dentin yang terbuka, membentuk lapisan perlindungan yang tahan lama bagi gigi sensitif, mengurangi rasa ngilu: potassium nitrate membantu mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif, dan merawat gusi: kandungan IPMP membunuh bakteri serta GK2 menjaga kesehatan gusi.

 

Terlambat Menjemput

Baik pria maupun wanita, pasti tidak ada yang bisa menikmati saat harus menunggu lama. Terlalu lama bersiap-siap atau telat menjemput merupakan hal yang paling sering terjadi. Jangan sampai pasangan Anda mengalami hal ini. Tentukan waktu yang tepat, bila keadaan membuat Anda telat, kabari pasangan Anda supaya ia bisa memahami keadaan tersebut.

 

Kencan membosankan

Hal lain yang biasanya membuat kencan jadi membosankan adalah pria yang serba ling-lung, tidak tahu mau mengajak Anda ke mana, begitupun sebaliknya, wanita yang kalau ditanya mau ke mana, jawabannya selalu terserah. Hindari hal ini dengan menentukan dari jauh hari, kegiatan apa saja akan Anda berdua lakukan agar keduanya siap dan kencan akan lebih berkesan.

MOST READ
Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi-t

Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi?

Penyakit yang terjadi pada gusi atau kondisi peradangan kronis yang menyerang gusi dan tulang di sekitar gigi dapat menyebabkan kelahiran prematur

SYSTEMA-article-banner-18-3_thumb

Air Garam untuk Kesehatan Mulut, Efektifkah?

Manfaat air garam untuk kesehatan mulut.

green-tea_thumb

Cara Menikmati Green Tea di Jepang

Menikmati green tea dalam bentuk makanan yang unik khas Jepang

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :