Rentetan Maut Akibat Sakit Gigi-b

Rentetan Maut Akibat Sakit Gigi

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati sepertinya lirik lagu tersebut sudah menjadi pola pikir untuk sebagian masyarakat. Namun jangan salah, bila Anda sepelehkan masalah sakit gigi maka akan muncul rentetan maut yang akan terjadi. Mari kita telisik bersama rentetan maut tersebut.

  1. Sakit Jantung
    Bakteri yang menyebabkan sakit gigi akan masuk ke dalam pembuluh darah, praktis pembuluh darah ini tentunya akan mengalir sampai ke jantung. Bila hal ini terjadi, akan memicu serangan pada jantung Anda.Sebagai contoh penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner ini disebabkan banyaknya timbunan lemak yang mengakibatkan menebalnya pembuluh darah koroner jantung. Dampak dari hal ini mengakibitkan aliran darah ke jantung menjadi terhambat. Tentunya bila hal ini terjadi, maka nutrisi dan oksigen yang diperlukan jantung pun ikut terhambat.
  1. Gangguan Fungsi Cerna & Pernafasan
    Bila gigi Anda berlubang bukan hanya permasalahan infeksi pada gigi Anda sehingga gigi dan gusi Anda berdarah, masalah infeksi pada gigi Anda menjadi lebih besar  lantaran mikroba yang ada pada gigi berlubang Anda bisa menjalar masuk ke organ tubuh lainnya melalui saluran darah Anda.Menurut drg Bambang Nursasongko SpKG(K) seperti dilansir laman Republika Online penjalaran infeksi pada gigi penyebarannya bisa ke saluran cerna dan pernapasan. Material infektif tertelan sehingga menimbulkan tonsilitis, faringitis, dan berbagai kelainan pada lambung. Selain itu, material infektif dapat menimbulkan laringitis, trakeitis, bronkitis atau pneumonia
  1. Kehilangan kesempatan berkembang
    Sakit gigi tentunya akan menyita banyak waktu dan konsentrasi Anda. Bila hal ini terjadi, kegiatan Anda terutama karir Anda akan terhambat. Jangan sampai kesempatan emas untuk mendatangkan dan menyelesaikan proyek besar lewat begitu saja akibat konsentrasi dan waktu Anda dirampas oleh kesakitan yang Anda alami pada gigi.

Meskipun ketiga hal tersebut terasa menakutkan, kabar gembiranya adalah untuk mengatasi hal tersebut sangatlah mudah. Cukup dengan rajin menggosok gigi dan berkumur menggunakan mouthwash, selain itu pilihlah produk yang bermutu agar rentetan maut akibat sakit gigi bisa dicegah dari awal,

Misalkan untuk menjaga kesehatan gigi Anda, gunakanlah pasta gigi yang  busanya mampu dengan cepat menyebar sampai ke sela-sela gigi, kemudian memiliki kandungan Kalsium Nanoyang berguna mengatasi lubang super kecil dimana mikroba berkembang biak. Pasta gigi Sytema Nano menjadi pasta gigi yang terbukti ampuh karena memiliki hal tersebut. Sempurnakan juga kebersihan gigi Anda di pagi dan malam hari menggunakan Systema Mouthwash yang kandungan GK2 nya mampu melindungi Gigi dan Gusi dari penyakit Periodental dan mencegah radang Gusi.

MOST READ
Pastikan 3 hal ini sebelum menikah66

Yakin, Sudah Siap Menikah?

Kenyataan yang akan dihadapi ketika menikah yang perlu Anda siapkan

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal_t

9 Faktor Penyebab Gigi Tanggal

Jangan pernah abaikan perawatan kesehatan gusi. Karena segala masalah di gigi bisa bermula dari sini.

belum-siap-nikah_thumb84

Ini Tandanya Kalau Pasangan Belum Siap Menikah

Tanda-tanda kalau pasangan sebenarnya belum siap sepenuhnya untuk menikah.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :