SYSTEMA-article-banner-18-8

Pesawat Delay? Lakukan Ini Supaya Nggak Bosan

Pesawat delay, jangan sampai bikin Anda mati gaya. Karena satu dan lain hal, seperti cuaca buruk, pesawat yang belum tiba dari penerbangan sebelumnya, dan masih banyak lagi hal lain, biasanya akan memengaruhi jadwal penerbangan yang mundur. Sudah pasti Anda hanya bisa menunggu dan menunggu, apalagi di bandara tidak bisa asal mondar mandir keluar masuk ruangan. Supaya tidak bosan dan mood liburan jadi drop, lakukan hal-hal menarik berikut ini!

Eksplor bandara

Pasti bosan rasanya kalau hanya bisa duduk di ruang tunggu. Manfaatkan waktu untuk menjelajahi bandara. Namun, pastikan Anda sudah terlebih dahulu mendapatkan informasi lengkap mengenai penerbangan Anda agar tidak berakhir dengan tertinggal pesawat. Bandar udara jaman sekarang rata-rata memiliki banyak tempat hiburan, seperti department store maupun toko yang menjual barang-barang khusus sesuai minat. Sambil jalan-jalan, siapa tahu Anda menemukan spot yang keren untuk selfie atau foto OOTD.

Nonton streaming

Biasanya, jaringan internet di kawasan bandar udara sudah cukup baik. Bila Anda punya modem pribadi untuk akses internet sepuasnya lebih baik lagi. Manfaatkan waktu untuk menikmati tontonan favorit Anda yang mungkin kemarin belum sempat ditonton. Jangan lupa, tetap berjaga-jaga dan waspada ketika menggunakan earphone, pastikan agar tetap bisa memantau informasi mengenai penerbangan Anda.

Kuliner time!

Bila delay penerbangan sudah jelas memakan waktu yang cukup lama, Anda dan teman-teman sesama rombongan bisa memanfaatkan waktu untuk cobain restoran yang ada di bandara, yang mungkin belum banyak buka cabang di tempat lain. Sekadar nyemil dan ngopi, tentu nggak akan menguras dompet. Namun, jangan sampai makan terlalu kenyang, supaya badan tetap nyaman sepanjang perjalanan di pesawat nanti.

Berkenalan dengan orang asing

Berada di bandar udara di luar negeri mungkin akan terasa lebih asing dibanding harus menunggu pesawat delay di bandar udara dalam negeri. Namun, tentu situasi di sekitar Anda akan lebih seru dan menantang. Tidak salah bila Anda mencoba berkenalan dan membangun komunikasi dengan sesama penumpang. Siapa tahu, ke depannya ia bisa jadi teman traveling Anda.

Baca buku

Sudah lama tidak pernah baca buku karena semua yang Anda butuhkan ada di smartphone? Mungkin saat ini akan menjadi saat yang tepat untuk kembali membuka buku dan menikmati petualangan dalam setiap halaman kertas yang Anda buka. Apalagi, kalau di bandar udara tempat Anda menunggu tidak punya jaringan internet yang stabil.

 

MOST READ
1_thumb

5 Alat Rumah Tangga yang Praktis untuk Keluarga Dinas

Tinggal di apartemen atau rumah dinas yang bersifat sementara, perlu didukung dengan alat-alat rumah tangga yang praktis.

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda_3-t

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda!

Momen dimana setiap anggota keluarga duduk bersama sembari menikmati makanan yang disuka

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :