Pertahankan Kekuatan Gigi Dengan Cara Ini_b

Pertahankan Kekuatan Gigi Dengan Cara Ini

Bagaimana mempertahankan kekuatan gigi Anda tergantung kondisi enamel. Inilah yang akan melindungi gigi Anda dari kerusakan. Daya tahan enamel mungkin akan berkurang seiring berjalannya waktu. Namun kita dapat melakukan beberapa cara untuk membuat usia enamel lebih lama lagi. Berikut ini beberapa langkah sederhana yang akan mempertahankan kekuatan gigi Anda.

  1. Kurangi makanan dan minuman yang mengandung gula
    Bakteri dalam mulut akan mendapatkan asupan makanan dari gula yang Anda makan dan minum. Apalagi minuman-minuman ringan seperti soda. Cara terbaik ketika haus adalah minum air putih dibanding jenis minuman apapun.
  1. Makan makanan yang akan melindungi enamel
    Konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium. Asam dalam mulut yang menyebabkan pembusukan dapat dilawan dengan kalsium yang juga mampu menjaga tulang dan gigi yang kuat.
  1. Hindari menyikat gigi berlebihan
    Anda akan mengurangi daya tahan enamel dengan menyikat gigi terlalu keras dan terlalu cepat. Gunakan bulu sikat gigi yang lembut seperti yang dimiliki oleh sikat gigi Systema. Selain itu sikat gigi ini juga memiliki bulu sikat kuat dan fleksibel mampu mengangkat plak pada permukaan maupun celah gigi. Sikat gigi anda dengan lembut tidak perlu ditekan secara kuat.
  1. Pilih Pasta Gigi Tepat
    Pemilihan pasta gigi yang tepat merupakan hal yang penting. Pilih pasta gigi yang memang memiliki keunggulan khusus contohnya kalsium nano. Kalsium Nano mampu menutup lubang super kecil sebelum menjadi masalah. Kalsium Nano ini sudah diterapkan pada Pasta gigi Systema, teknologi ini yang mampu menutup lubang super kecil dalam 14 hari dan melindungi enamel dari kerusakan.

So, sebenarnya mudah bukan mempertahankan kekuatan gigi? Semoga gigi Anda selalu sehat.

 

MOST READ
SYSTEMA-article-banner-batch-17-3_thumb

Mulai Kerja di Tempat Baru: Nggak Harus Kaku!

Tips saat harus menjadi pendatang baru di tempat kerja.

Terjebak Dalam Zona Nyaman2_t

Terjebak Dalam Zona Nyaman?

Semua orang butuh tantangan demi perubahan besar dalam hidupnya. Mungkin saat Anda membaca profil-profil pengusaha sukses sudah membuktikan perubahan besar dalam dirinya.

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi_t

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi?

Selama ini Osteoporosis diidentikan dengan penyakit yang hanya menyerang lansia berusia di atas 65 tahun. Padahal tidak hanya lansia

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :