Penyebab Gigi Berlubang Terasa Sakit-b

Penyebab Gigi Berlubang Terasa Sakit

Anda pernah mengalami masalah sakit gigi karena gigi berlubang? Tentunya hal ini bukanlah sesuatu pengalaman yang menyenangkan. Rasa sakit yang Anda alami mungkin bisa saja membuat Anda menangis, enggan berbicara kepada orang lain, atau bahkan sampai mengunci diri dalam kamar. Tahukah Anda, bahwa gigi berlubang merupakan penyebab awal dari rentetan sakit gigi yang bisa di alami, ada beberapa jenis masalah gigi berlubang terasa sakit karena jenis bakteri yang menyebabkan dan menghasilakan asam yang bisa merusakgigi Anda. Karena sisa makanan yang Anda makan terutama makanan manis, masih menyisa pada gigi jika tidak dibersihkan ia akan berkembang menjadi bakteri. Sedangkan asam yang dikarenakan bakteri dapat mempengaruhi mineral gigi sehingga gigi menjadi mudah sakit., kemudian mineral gigi berkurang dan terbentuklah lubang pada gigi.

Cara mengatasi gigi berlubang adalah merawat gigi dengan rajin, menggunakan sikat gigi dan pasta gigi Systema Nano. Sikat gigi Systema memiliki bulu sikat yang mampu masuk dan membersihkan hingga ke sela-sela gigi Anda dan kandungan fluoride pada pasta gigi Systema Nano dapat bekerja secara efektif yang menjangkau hingga ke sela-sela gigi dan terlebih lagi kandungan kalsium nanonya terbukti ampuh mengatasi lubang super kecil pada gigi, sehingga dapat memberikan perlindungan secara mendalam, kandungan micro foamnya juga mampu menyebar ke seluruh permukaan gigi. Hal ini dapat Anda lakukan setiap hari dengan rajin, entah sebelum makan atau pun sesudah makan, karena jika sisa makanan terus menerus dibiarkan selain akan membuat lubang pada gigi akan timbul permasalahan gigi lainnya.

Anda dapat mencoba melakukan pemeriksaan perawatan sakit gigi yang dilakukan secara berkala ke dokter gigi dan idealnya adalah melakukan kunjungan selama 6 bulan sekali, jangan datang ke dokter gigi hanya jika gigi Anda merasa sakit atau bermasalah. Hal ini bertujuan agar jika gigi terdapat lubang bisa dengan cepat dan mudah diatasi dan sebelum lubangnya semakin parah dan dalam. Tetapi dengan perlindungan dari dynamic duo, sikat gigi Systema dan pasta gigi Systema Nano Anda tak perlu khawatir lagi deh!

MOST READ

Aktifitas Ini Bisa Membuat Gigi Berlubang

Salah satu penyebab gigi berlubang ialah latihan kardio. Berdasar kajian, diketahui bahwa atlet yang sering latihan kardio lebih mudah mengalami erosi gigi

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi_t

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi?

Selama ini Osteoporosis diidentikan dengan penyakit yang hanya menyerang lansia berusia di atas 65 tahun. Padahal tidak hanya lansia

Tips mendapatkan hati calon mertua_thumb

"Cari Muka" pada Calon Mertua dengan Hal yang Positif

Cara/hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk mencuri hati calon mertua

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :