8. Keseruan Newly Weds

Newly Weds: Selamat Menjumpai Hal-hal Seru Ini!

Serunya pesta pernikahan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan “seru”nya kehidupan pernikahan itu sendiri. Apa yang Anda dan pasangan jalani selama masih berpacaran mungkin bisa dibilang hanya pemanasan, namun kehidupan yang sesungguhnya dimulai ketika Anda resmi menjadi suami dan istri. Apa saja keseruan yang akan Anda temukan ketika menikah? Simak yang berikut ini.

 

Melihat sifat asli pasangan

Mungkin ketika masih pacaran dulu, Anda maupun pasangan bisa sama-sama menjaga image masing-masing. Komunikasi via telefon maupun ketika bertemu langsung, akan terasa jauh berbeda ketika Anda membangun komunikasi dengan tatap muka setiap hari, dari pagi hari ketika bangun sampai malam hari sebelum tidur. Tentu kebiasaan baru ini akan membuka lebih banyak hal, termasuk sifat asli pasangan yang belum pernah Anda temui sebelumnya. 

 

Mengurus dua orang

Baik suami maupun istri, keduanya mempunya tugas untuk bertanggung jawab pada pasangan. Termasuk ketika mengurus  rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari. Anda harus paham betul apa yang selama ini menjadi selera pasangan, termasuk riwayat kesehatannya, karena Andapun memiliki tanggung jawab terhadap kesehatan pasangan. Mulai dari pilihan menu makanan, sampai masalah giginya. Bila pasangan Anda memiliki gigi yang sensitif, Anda harus cermat dalam memilih pasta gigi yang ia butuhkan. Pilih Systema Pro Sensitive dengan triple impact protection yang dapat memberikan perlindungan tahan lama bagi gigi sensitif, mengurangi rasa ngilu seketika dan membunuh bakteri serta GK2 yang dapat menjaga kesehatan gusi.

 

Bertemu dengan ritual baru

Kalau biasanya Anda hanya mengunjungi keluarga besar Anda sendiri saat hari raya, kini Anda perlu mendatangi keluarga pasangan, baik dari pihak ayah maupun ibunya. Begitu juga di akhir pekan, perlu bergantian mengunjungi keluarga masing-masing. Selain kunjungan keluarga, mungkin masih banyak ritual lain yang akan Anda jumpai ketika sudah menikah. Misalnya, nyekar atau mengunjungi anggota keluarga yang sudah sepuh, tidak hanya menjelang hari raya, namun juga pada hari-hari tertentu.

 

Memahami masalah keluarganya

Kini, Anda tidak lagi sendirian dalam mengatur urusan keluarga, termasuk kedua orangtua Anda, karena pasangan Anda juga akan hadir dalam diskusi keluarga tersebut. Anda maupun pasangan harus bisa memahami, ketika menemukan masalah keluarga yang jauh berbeda dari apa yang dialami masing-masing selama ini. Sifat saling memahami ini sangat penting untuk menghindari terjadinya konflik pada salah satu pihak keluarga. Ingat, Anda dan pasangan bukan lagi dua pribadi, melainkan sudah menjadi satu kepala. 

MOST READ
Pahami Bahasa Cinta Pasanganmu

Pahami "Bahasa Cinta" Pasanganmu

Setiap orang punya bahasa cinta yang berbeda-beda, jangan sampai kamu melakukan hal yang kamu anggap baik, tapi ternyata jauh dari keinginan pasangan.

Pilih sikat gigi tidak boleh asal ya!57

Ini Sebabnya Tidak Bisa Asal-asalan Memilih Sikat Gigi

Tips memilih sikat gigi yang tepat, kenali bahannya, kenali fungsinya, dll

Tips agar THR tidak cuma numpang lewat thumb

Tips Mengatur THR Agar Tidak Langsung Habis

Saat mendapat THR, lakukan hal ini supaya tidak cepat habis

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :