Mulut Sehat Hidup Sehat_b

Mulut Sehat Hidup Sehat

Semakin bertambah usia Anda, kesehatan kian menjadi perhatian penting. Tidak hanya tubuh, mulut kita pun membutuhkan perhatian lebih. Dari sinilah awal dari seluruh aktivitas tubuh, karena mulut adalah jalur masuk makanan ke dalam tubuh. Dengan menjaga kesehatan mulut, gigi dan gusi turut menandakan pula kesehatan Anda secara keseluruhan.

Menjaga keseluruhan kesehatan dan kebersihan gigi Anda adalah investasi kesehatan Anda di masa depan. Bahkan ada fakta menarik tentang kesehatan gigi. Beberapa penelitian menyatakan dengan merawat mulut dan gigi yang baik akan mengurangi potensi terkena penyakit diabetes, jantung dan stroke.

Merawat yang paling mendasar dan harus rutin dilakukan setiap hari adalah menyikat gigi. Dari zaman dulu hingga sekarang, sikat gigi adalah aktivitas manusia yang paling umum. Hanya saja semakin berkembangnya zaman, perawatan melalui proses ini semakin spesifik. Memilih sikat gigi pun tidak boleh sembarangan. Seperti halnya sikat gigi Systema, dengan teknologi double tapered bristles membersihkan kotoran pada sela-sela gigi sampai ke bagian garis gusi yang paling sering terlewati saat Anda menyikat gigi. Ditambah lagi sikat gigi Systema memiliki bulu sikat yang halus, sehingga tidak hanya kebersihan terjaga namun juga melindungi gusi. Kemudian dengan pasta gigi Systema Nano yang memiliki teknologi kalsium nano akan semakin memperkuat enamel gigi Anda.

Disamping semakin spesifiknya perawatan gigi, ada pula beberapa cara untuk menjaga kesehatan gigi Anda seiring bertambahnya usia. Seperti dengan Flossing gigi satu kali setiap hari. Ini akan membantu Anda menjaga gusi dan mencegah plak yang terbentuk diantara gigi. Biasakan pula untuk memeriksa gigi dan berkonsultasi secara rutin dengan dokter gigi.

Terpenting lagi hindari merokok. Disamping menimbulkan beragam resiko penyakit, merokok meningkatan resiko kerusakan gigi dan penyakit gusi. Bagi Anda yang sudah mulai menggunakan gigi palsu, konsultasilkan secara rutin untuk memastikan bahwa gigi tersebut sudah terpasang tepat.

Menjaga kesehatan gigi tidak terlalu sulit kan? Karena semua kebutuhan untuk menjaganya kini sudah tersedia. Semoga gigi dan mulut Anda selalu sehat.

MOST READ
Akrab Dengan Keluarga Pasangan Mudah, kok_ali1-t

Akrab dengan Keluarga Pasangan? Mudah, kok!

Mengaku tulus menyayangi pasangan tapi belum bisa merebut hati keluarganya? Sebuah hubungan pasti melibatkan keluarga

SYSTEMA-article-banner-18-9_thumb

Supaya Perjalanan Dinas Tidak Membosankan

Tips supaya business trip tidak membosankan, meski harus sambil kerja.

(10)

4 Ide Kencan Seru untuk Quality Time Bersama Pasangan

Quality time dengan pasangan bisa dilakukan dengan kencan. Berikut ide kencan seru yang bisa Anda coba!

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :