Sambut Kehadiran Si Kecil dengan 5 Hal Seru Ini!

Menyambut Kehadiran Anak dengan Hal Seru Ini!

Kebahagiaan setelah menikah dialami ketika satu pasangan mendapatkan kabar bahwa sebentar lagi akan ada anggota baru yang hadir di tengah keluarga. Kehamilan merupakan kebahagiaan yang tidak dapat diukur. Oleh karena itu, masa-masa penantian sampai si kecil lahir  harus Anda nikmati dengan penuh rasa syukur bersama pasangan. Yuk, coba lakukan hal-hal seru yang bisa selama sembilan bulan ke depan.

Jalan-jalan

Apabila kehamilan Anda tidak pada kondisi yang rentan dan sudah dinyatakan aman oleh dokter, maka Anda dan pasangan bisa melakukan perjalanan liburan bersama atau yang sering disebut dengan istilah babymoon. Kehamilan tidak akan membatasi mobilitas Anda dan pasangan, yang penting pastikan bahwa dokter mengetahui perjalanan yang akan Anda lakukan tersebut. Hitung-hitung, menikmati me time bersama pasangan, sebelum urusan rumah tangga jadi lebih banyak setelah anak Anda lahir. Jangan lupa juga selalu bawa Systema Charcoal Toothbrush saat pergi babymoon. Premium Japanese Binchotan pada sikat gigi ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebanyak 99,9%. Selain itu, bulu sikatnya lebih cepat kering, sehingga mendukung mobilitas Anda yang sedang pergi liburan.

Pregnancy Photoshoot

Foto-foto selama hamil adalah hal yang juga seru untuk dilakukan bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa sama-sama melihat perkembangan dan perubahan perut sang istri sepanjang kehamilan. Pilih tema yang unik yang menggambarkan keluarga Anda. Pregnancy photoshoot ini juga bisa dilakukan sambil traveling, dengan modal kamera dan orang yang kira-kira akan rela jadi ‘fotografer dadakan’.

Perlengkapan selama hamil

Pakaian, sepatu, sampai bantal adalah perlengkapan yang biasanya juga perlu dibeli ketika istri sedang hamil, demi kenyamanannya saat perut semakin besar. Demikian pula dengan sikat gigi, karena gusi wanita hamil cenderung lebih sensitif dan rentan berdarah akibat hormon yang berubah. Pastikan sebagai suami, Anda menyediakan kebutuhan istri tersebut. Gunakan Systema Gum Care, dengan kepala dan leher sikat yang super slim, yang mampu menjangkau bagian gigi dan gusi dengan lembut, hingga ke bagian paling belakang.

Perlengkapan bayi

Ketika sudah semakin dekat dengan waktu kelahiran, saatnya Anda dan pasangan belanja kebutuhan si kecil. Mulai dari pakaian, botol susu, alat mandi, tempat tidur, carseat, stroller, dan masih banyak lagi. Nikmati serunya hunting peralatan bayi. Bila tidak ingin terkejut dengan biaya yang dibutuhkan, Anda bisa mencicilnya dari beberapa bulan sebelumnya, susun daftar kebutuhan bayi agar Anda tidak perlu membeli barang-barang yang memang tidak diperlukan.

Ikut kelas parenting

Yang namanya belajar, pasti selalu memberikan Anda pengetahuan yang baru, termasuk pengetahuan menjadi orangtua. Selain kesiapan mental, pastikan Anda dan pasangan juga siap menjalani tugas sebagai orangtua dalam hal mengurus bayi. Ganti popok, menyusui dan sebagainya memang akan Anda alami langsung, namun terasa lebih mudah bila sebelumnya Anda dan pasangan mengikuti kelas parenting.

MOST READ
bahaya-karies-pada-gigi

Karies Sering Menjadi Masalah Utama pada Gigi

Karies merupakan salah satu masalah gigi yang paling sering dialami, tidak diketahui / dirasakan tapi ternyata bahaya karies mengancam

Penyebab Gusi Bengkak Yang Mungkin Anda Alami_4-t

Penyebab Gusi Bengkak Yang Mungkin Anda Alami

Jangan keburu panik ketika Anda menyikat gigi, kemudian ada darah di sikat gigi anda

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :