Mencegah Gigi berlubang Itu Gampang_2-b

Mencegah Gigi Berlubang Itu Gampang!

Seringkali ketika seseorang merasakan sakit gigi, kemudian ia berkonsultasi kepada dokter gigi ternyata permasalahan sakit giginya itu ada pada gigi yang berlubang, gigi berlubang itulah yang akhirnya memaksa seseorang untuk merengis-rengis kesakitan dan merelakan uangnya keluar untuk berobat ke dokter gigi. Sebelum hal itu terjadi, rasanya perlu sekali Anda mengetahui bahwa mencegah gigi berlubang itu sebenarnya gampang, lakukanlah hal-hal berikut ini.

  1. Kontrol makanan dan minuman manis Anda
    Sebagian dari Anda mungkin sangat gemar mengkonsumsi makanan dan minuman manis. Di sela-sela aktivitas yang padat, Anda memutuskan untuk mengkonsumsi cake dengan secangkir teh dan hal itu terus menerus Anda lakukan setiap hari. Seperti yang Kita ketahui bersama, semakin sering Anda mengkonsumsi makanan dan minuman manis, selain tidak baik untuk kesehatan gula darah Anda, hal itu sebenarnya juga tidak baik untuk kesehatan gigi Anda.
    Disadur dari sakitgigiberlubang.com menyatakan bahwa ternyata makanan dan minuman yang mengandung pati atau gula lebih sulit dibersihkan dari gigi dan mulut, oleh karena itu setelah mengkonsumsinya harus segera Anda berkumur dan jangan lupa menggosok gigi secara teratur sebelum terlambat.
  1. Sikat gigi secara teratur
    Sikat gigi bagi sebagian orang sepertinya merupakan hal sepele yang ada dalam runtinitas sehari-hari. Bayangkan, setiap  5 menit di pagi, siang dan sebelum tidur Anda harus menyempatkan waktu Anda untuk menyikat gigi demi kebersihan dan kesehatan gigi Anda. Bila aktivitas sepele ini tidak dilakukan, maka akan berakibat fatal bagi kesehatan gigi Anda. Bila hal aktivitas ini bisa menimbulkan dampak yang sangat menyakitkan, apakah Anda masih berfikir ini adalah aktivitas sepele?
    Pastikan sikat gigi yang Anda gunakan juga harus lembut dan dapat menjangkau sela-sela gigi Anda, sehingga sisa-sisa makanan yang yang ada pada sela-sela gigi Anda tersebut dapat diangkat. Sikat gigi Systema menjadi pilihan yang tepat bila Anda mencari sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut dan dapat menjangkau sela-sela gigi Anda.
  1. Gunakanlah pasta gigi yang tepat.
    Membayangkan seseorang yang kebingungan apa penyebabnya ia masih suka merasakan sakit gigi akibat gigi berlubang, padahal ia sudah menjaga kebersihan giginya dengan baik. Salah satu jawabannya adalah pada produk pasta giginya yang digunakan tidak ampuh untuk mencegah gigi berlubang.
    Pasta gigi Systema Nano memiliki kandungan Kalsium Nano yang hanya butuh waktu paling lambat 14 hari untuk mengatasi lubang pada gigi Anda meskipun lubang tersebut lubang super kecil pada gigi Anda. Selain itu varian rasa Menthol Breeze dan Spring Fresh sudah pasti nyaman bagi mulut Anda.

Semoga bermanfaat!

MOST READ
5 tips agar liburan tenang tanpa kerjaan10

Menjelang Cuti Panjang, Jangan Lupakan Hal Ini!

Supaya tidak terganggu pekerjaan selama cuti panjang, jangan lupa untuk melakukan ini

Goodbye Tootache, Hello Cupcake_t

Goodbye Tootache, Hello Cupcake!

Bentuknya yang unik, lembut, bewarna-warni dan manis membuat Anda jatuh cinta dan menggemari megkonsumsi cupcake?

SYSTEMA-article banner batch 11_thumb

Lakukan Ini untuk Atasi Gusi Berdarah

Gusi berdarah kerap disepelekan banyak orang. Kenali penyebabnya untuk mendapatkan penanganan yang tepat

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :