9

Kencan Sore Hari? Ini Hal Seru yang Bisa Dilakukan!

Yang namanya kencan, sebenarnya bisa dilakukan kapan saja, tergantung kapan Anda dan pasangan punya waktu. Kalau kebetulan waktu yang tersedia adalah di sore hari, beberapa kegiatan seru ini bisa jadi ide.

Dessert hunting

Sudah lewat jam makan siang, tapi masih lama kalau harus menunggu makan malam, kenapa tidak coba dessert hunting saja? Es krim, cake, waffle, atau mungkin Anda dan pasangan ingin mencoba santai sore sambil high tea? Tinggal pilih saja selera Anda lebih ke dessert jenis apa. Jangan lupa, supaya gigi tetap sehat dan bebas dari karies sehabis makan yang manis-manis, bersihkan gigi dengan Systema Nano Toothpaste. Kandungan kalsium nano mampu mencegah serta perbaiki karies dini (gejala awal gigi berlubang) hanya dalam 14 hari.

View hunting

Sore hari di jam 15.00-17.00 biasanya cahaya langit sedang indah-indahnya. Hal ini mendukung Anda dan pasangan untuk view hunting sampai sunset tiba. Buat yang tinggal di kota, jalan-jalan ke gedung yang tinggi yang menyediakan taman terbuka di lantai atas adalah hal yang paling mungkin dilakukan. Atau, kunjungi taman umum yang di sekelilingnya terdapat danau atau rerumputan, supaya menjauh sebentar dari polusi udara kota. Sedikit lebih jauh, Anda bisa ke puncak gunung terdekat menikmati pemandangan alam terbuka. Atau, kalau memang Anda tinggal di dekat pantai, lebih bagus lagi, Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan pantai di sore hari.

Fun sport

Selain pemandangan dan dessert, olahraga merupakan salah satu kegiatan yang juga sangat cocok bila dilakukan di sore hari. Mengapa demikian? Karena di sore hari, Anda masih tetap bisa mendapatkan sinar matahari yang tidak terlalu terik yang berisiko merusak kulit. Angin sore hari juga membantu menyeimbangkan keringat yang keluar. Selain memilih jenis olahraga, mulai dari berenang, lari, main basket, bulu tangkis, sepedahan, pastikan Anda juga melakukannya di tempat yang mendukung Anda untuk menjalankan aktivitas ini. Terlebih lagi, sekarang banyak tempat umum berupa taman yang bisa digunakan tanpa dipungut biaya.

Aktivitas luar ruangan

Selain olahraga, masih banyak aktivitas luar ruangan yang bisa Anda lakukan berdua. Ingin merasakan serunya kembali ke masa kecil? Main balon yang dibuat dari cairan sabun bakal seru dan menghilangkan rasa penat akibat kesibukan masing-masing. Buat alat tiup sendiri dari kawat, supaya bisa menghasilkan balon yang lebih besar. Rindu main layangan? Coba sesekali buat kreasi layangan bareng pasangan, lalu mainkan di taman terdekat. Apapun kegiatan yang dilakukan di luar ruangan akan menjadi lebih seru daripada sekadar menghabiskan waktu di ruangan ber-AC seperti di mall.

Selamat mencoba!

MOST READ
shutterstock_582835696

Hal Seru Bisa Dicontoh dari Pasangan Seleb Favorit Ini

Pasangan-pasangan ini sering melakukan hal seru bersama yang bisa jadi ide buat kencan dengan pasangan Anda.

Berburu Tokyo Banana Yang Melegenda3-t

Berburu Tokyo Banana Yang Legendaris

Tak lengkap rasanya jika saat berwisata ke luar negeri tidak mencicipi kuliner setempat. Apalagi, jika negara yang dikunjungi adalah Jepang

perawatan-keliru__thumb

Awas! 5 Cara Merawat Gigi ini Keliru

Seringkali orang melakukan cara yang keliru untuk merawat gigi

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :