Kebiasaan Sehari-hari Ini Dapat Merusak Gigi Anda_b

Kebiasaan Sehari-hari Ini Dapat Merusak Gigi Anda

Kadang terbiasa melakukan sesuatu yang menyenangkan dan dikira efektif ternyata malah menimbulkan masalah pada gigi Anda. Efeknya mungkin tidak dalam jangka pendek, tapi di jangka panjang kekuatan gigi Anda terancam. Banyak kegiatan yang akan merusak putih cemerlang gigi Anda dan itu patut untuk diketahui.

Faktor utama adalah konsumsi gula berlebih. Semakin lama gula dalam mulut maka semakin buruk pula untuk kesehatan gigi Anda. Gula ini yang dikonsumsi oleh bakteri penghasil asam di mulut Anda. Semakin banyak gula semakin banyak pula energi si bakteri untuk menggerogoti enamel gigi Anda dengan asam. Disamping itu kebiasaan mengonsumsi soda dan alkohol juga berpengaruh.

Karena itu mengurangi makanan yang manis merupakan salah satu cara untuk menjaga gigi Anda dari kerusakan. Tidak cukup hanya mengurangi makanan yang manis, untuk menjaga gigi dari resiko gigi berlubang juga membutuhkan perawatan terbaik. Anda bisa memulainya dengan menggunakan sikat gigi dan pasta gigi dari Systema. Sikat gigi Systema mempunyai bulu sikat ramping dan lembut sehingga nyaman di gigi. Selain itu pasta gigi dari Systema juga mengandung kalsium nano yang dapat membantu memperbaiki lubang super kecil sekalipun.

Semoga menghindari makanan-makanan yang manis kemudian mengetahui yang baik untuk kesehatan gigi Anda membuat gigi terjaga hingga jangka panjang.

MOST READ
Fungsi Fluoxride Yang Ada Pada Pasta Gigi Untuk Kesehatan Gigi-t

Fungsi Fluoride Yang Ada Pada Pasta Gigi Untuk Kesehatan Gigi

Fluoride disinyalir oleh kebanyakan ahli berfungsi untuk membuat gigi menjadi lebih kuat dan dilararang keras untuk dikonsumsinya.

5 Kiat Bekerja Cerdas, Bukan Keras_t

5 Kiat Bekerja Cerdas, Bukan Keras

Ibarat mobil, otak adalah mesin yang luar biasa. Dengan segala kelebihannya, otak didesain untuk bekerja cerdas, bukan keras.

SYSTEMA-article-banner-batch-17-8_thumb

Ternyata, Ini Penyebab Gigi Kuning

Apa saja yang bisa menyebabkan gigi menjadi kuning.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :