Jenjang Karir Tak Lagi Mustahil_alt.1-b

Jenjang Karier Tak Lagi Mustahil


Bertahun-tahun bekerja di perusahaan yang sama, dengan level yang sama? Tak ada yang menyangkal bahwa mengerjakan sesuatu yang telah Anda geluti sejak lama, lebih mudah ketimbang melakukan bidang baru. Namun, tanya hati kecil Anda. Apakah 10 tahun ke depan, Anda masih ingin dikenal sebagai orang dengan prestasi yang sama?. Tinggalkan comfort zone, putar otak, tantang diri sendiri untuk mendapatkan karier yang seharusnya. Coba terapkan langkah-langkah berikut ini.

  1. Tetapkan target. Sebelum Anda mengatur strategi, tentukan dulu target level karier yang ingin Anda capai. Dengan begitu, Anda tahu apa dan siapa yang harus dituju demi menggapai impian. Kenali lebih dalam kemampuan Anda, karena banyak dari kita yang berambisi terhadap sesuatu, tanpa tahu batas kemampuan. Tak bisa dipungkiri sesekali Anda harus merelakan diri dalam pertaruhan. Namun bukan lantas Anda membuang semua yang telah diraih demi sesuatu yang sama sekali tak Anda cintai, bukan?

  2. Dekati atasan Tak perlu menjilat atasan, cukup sesuaikan dengan sikon yang memang dijalani di kantor Anda. Jangan takut menyampaikan keinginan Anda kepada bos agar diberikan kesempatan lebih untuk menaiki tingkat karier. Minta tanggung jawab lebih, dan sampaikan kinerja apa saja yang telah dilakukan selama ini agar atasan tahu Anda mampu. Kerjakan seefektif mungkin, sehingga ke depannya tak mempermalukan diri sendiri.

  3. Be resourceful Inisiatif dan resourceful merupakan dua elemen penting yang sanggup membuat Anda mencolok di tengah tim kerja Anda. Percayalah, di saat Anda menginginkan kenaikan jabatan, Anda memang harus mencolok. Maksimalkan investasi diri Anda seperti usulan ide kreatif maupun koneksi yang Anda miliki untuk dapat menyelesaikan tugas secara efisien. Dengan begitu, Anda akan diperhitungkan keberadaannya oleh sang atasan.

  4. Tingkatkan kualitas interpersonal Jadilah pribadi yang fleksibel dan komunikatif. Orang yang terbuka dalam menerima masukan serta ide baru, lebih cepat mendapatkan respek dari lingkungan kerja termasuk atasan. Jangan batasi diri Anda dalam pergaulan, karena dari sinilah biasanya koneksi diperluas. Yang juga tak boleh dilupakan, kejujuran kedisiplinan. Dua hal inilah penopang keberhasilan dari apapun pekerjaan Anda.

  5. Hindari bau mulut sebagai penghalang komunikasi Percaya atau tidak, masalah yang kerap dianggap sepele ini, merupakan penghalang besar dalam kehidupan sosial Anda. Tak sanggup rasanya membayangkan orang-orang yang bisa mendukung melesatnya karier Anda menghindari komunikasi akibat bau mulut tak sedap. Selalu dan selalu pastikan untuk membersihkan mulut juga gigi sebelum Anda bernegosiasi ataupun ikut serta di sebuah meeting. Singkirkan bau mulut yang biasa disebabkan oleh gigi berlubang dan tumpukan plak di permukaan gigi. Untuk itu, jangan salah pilih produk gigi. Rangkaian produk Systema Advanced Oral Care System buatan Lion Jepang menghadirkan sikat gigi Systema sebagai penyelamat Anda sehari-hari. Bukan sembarang sikat gigi, sikat gigi Systema dirancang sedemikian rupa dengan kepala sikat gigi yang ramping dan diameter bulu sikat super halusnya, yaitu 0.02mm. Tak hanya terbebas dari luka pada gusi ataupun dinding mulut saat menyikat. Sikat gigi Systema dapat menyusup ke bagian sela gigi dan gusi tersulit sekalipun. Jadi, selamat tinggal bau mulut tak sedap dan nyeri gigi akibat makanan manis and say hello to your new career.
MOST READ
shutterstock_582835696

Hal Seru Bisa Dicontoh dari Pasangan Seleb Favorit Ini

Pasangan-pasangan ini sering melakukan hal seru bersama yang bisa jadi ide buat kencan dengan pasangan Anda.

Berburu Tokyo Banana Yang Melegenda3-t

Berburu Tokyo Banana Yang Legendaris

Tak lengkap rasanya jika saat berwisata ke luar negeri tidak mencicipi kuliner setempat. Apalagi, jika negara yang dikunjungi adalah Jepang

perawatan-keliru__thumb

Awas! 5 Cara Merawat Gigi ini Keliru

Seringkali orang melakukan cara yang keliru untuk merawat gigi

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :