live chat Systema
Jangan Sampai Calon Pasangan Anda Mundur karena Hal Ini

Jangan Sampai Calon Pasangan Anda Mundur karena Hal Ini!

Jangan sampai calon pasangan anda mundur karena hal ini - Jaman PDKT alias pendekatan adalah penentuan masa depan. Sebagai calon pasangan, Anda dan si dia akan saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Bila ada yang tidak sesuai dengan harapan dari salah satu pihak, Anda maupun si dia masih bisa mundur. Tetapi, siapa, sih, yang mau gagal dalam masa pendekatan? Namun, seringkali hal-hal yang membuat kencan gagal bukan hanya dari sisi bibit, bebet, bobot, tapi justru dari suatu hal yang sifatnya tersembunyi, yang lebih baik tidak dibahas oleh kedua pihak. Akibatnya, salah satu pihak mundur dan berakhir kekecewaan di pihak lain. Apa saja, sih, yang biasanya bikin calon pacar mundur?

Terlalu Ribet

Tidak cuma perempuan yang seringkali menjadi oknum “ribet”, tapi perempuan juga sama kesalnya kalau bertemu dengan laki-laki yang terlalu ribet. Ibaratnya, pergi kencan saja butuh waktu hingga dua jam untuk bersiap-siap, belum lagi jalanan macet, alhasil keluar rumah terlalu larut. Wajar kalau keduanya jadi tidak bisa menikmati kencan. 

Terlalu “Tinggi”

Belum juga first date, tapi sudah minta banyak syarat; harus di restoran mahal lah, nggak mau pakai motor, harus dijemput pakai mobil lah, dan harus ini itu lainnya. Meski awalnya meng-iya-kan, namun bila standar yang diberikan juga terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan keadaan ‘kantong’, wajar bila si calon memilih untuk mundur. Hal ini tidak hanya berlaku pada perempuan yang (pada umumnya) kebanyakan mau ini itu, karena laki-laki yang terlalu picky juga sering membuat perempuan yang easy going jadi malas berhubungan. 

Plin Plan

Ada yang kebanyakan maunya, namun ada juga yang plin-plan, bahkan sekadar memilih tujuan kencan saja tidak bisa, apa-apa serba terserah. Padahal, ketegasan itu perlu diperlihatkan supaya nantinya, ketika Anda dan pasangan melanjutkan hubungan, akan terlihat yang mana yang mau serius dan berniat untuk maju ke tahap selanjutnya. 

Bikin “Ilfeel” 

Selain sifat dan karakter, ada juga kebiasaan maupun keadaan fisik yang seringkali jadi alasan si calon pacar jadi “ilfeel” alias ilang feeling, dan memilih untuk mundur pelan-pelan, bahkan kalau sudah tidak tahan, ada yang memilih kabur. Oleh karena itu, sekadar menjadi jaim atau jaga image demi tampil sempurna saja tidak cukup. Percuma penampilan memukai kalau ternyata… bau mulut. Cegah dengan rajin berkumur menggunakan Systema Mouthwash! Karena nafas mulut yang wangi bikin si calon pacar rela menghabiskan waktu berlama-lama, meski hanya ngobrol di teras rumah.

Good luck!

MOST READ
Yuk, bikin Cupcake praktis ini di rumah!(thumb)

3 Resep Cupcake untuk Temani Weekend Anda Sekeluarga

3 resep cupcake yang mudah dibuat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga

utamakan-kesegaran-mulut-jika-memiliki-pekerjaan-ini

5 Pekerjaan yang Butuh Napas Segar dan Tidak Bau Mulut

Jenis pekerjaan ini memerlukan napas yang segar dan tidak bau mulut setiap hari

Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang-t

Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang

Salah satu ciri khas Jepang adalah Bunga Sakura. Ketika musimnya datang, bunga ini bermekaran memberi nuansa warna pink di seluruh wilayah Negeri Matahari Terbit.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :