Yakin udah move on Coba cek 3 tanda ini

Ini Tandanya Anda Belum Bisa Move On

Sudah lama men-jomblo, hampir setahun yang lalu, atau bahkan lebih dari setahun. Mungkin di dalam benak Anda, “Ya, memang belum ketemu penggantinya aja”. Apakah benar demikian, atau jangan-jangan, secara tidak sadar, Anda memang belum sepenuhnya move on dari si dia? Bagaimana cara mengetahuinya? Cek tanda-tandanya berikut ini.

 

Si mantan masih jadi tolak ukur

Sudah beberapa kali mencoba nge-date dengan orang lain, namun pada akhirnya, Anda kembali melihat kekurangan orang tersebut dan membanding-bandingkannya pada si mantan. Alhasil, Anda kesulitan untuk melanjutkan momen “PDKT” ke tahap selanjutnya. Padahal, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda. Akan repot kalau semua calon pasangan Anda harus melewati tahap seleksi dengan si mantan yang selalu dijadikan patokan. Coba pikirkan hal sederhana berikut ini: Kalau memang si mantan adalah yang paling sempurna, mengapa hubungan Anda dengannya tidak berlanjut?

 

Masih sakit hati

Sering dengar istilah “forgiven not forgotten”? Anda mungkin sudah memaafkan kesalahan yang sudah lalu dari si mantan, tapi Anda masih menyimpannya di dalam hati. Atau, mungkin hingga saat ini, Anda benar-benar belum bisa menerima perlakuannya dulu. Padahal, untuk move on, Anda perlu menerima segala kesalahan yang memang sudah berlalu, karena hal itulah yang akan memudahkan seseorang untuk maju ke depan. Menerima masa lalu yang menyakitkan, lalu berjuang untuk melanjutkan hidup memang tidak mudah. Akan tetapi, percayalah, Anda akan lebih mudah menemukan pasangan hidup yang baru bila Anda sudah legowo.

 

Masih belum fokus pada diri sendiri

Ada dua tipe orang ketika putus hubungan, ada yang merasa lega, ada juga yang merasa seperti terpuruk dan tidak punya masa depan. Bila Anda hingga kini masih menganggap kalau jomblo itu menyedihkan, karena tidak ada orang yang bisa diajak untuk menghabiskan waktu di malam minggu, tandanya Anda tidak menyayangi diri Anda sendiri. Hidup itu tidak selamanya harus punya pacar. Jodoh memang di tangan Yang Mahakuasa, namun ketika Anda harus menjalani hidup seorang diri, Anda tetap bisa fokus dalam menentukan karir, impian dan masa depan. Justru, Anda bisa menentukan sendiri masa depan Anda, tanpa ada yang menghalangi.

 

Nah, sekarang sudah tidak perlu menunda untuk memulai tahap baru dalam kehidupan Anda. Terimalah masa lalu, jadikan pelajaran, lalu berjalanlah ke depan. Saatnya kembali pancarkan diri Anda dengan segala kelebihan yang Anda miliki. Supaya rasa percaya diri meningkat, jangan lupa gunakan Systema Mouthwash, agar napas senantiasa segar, ketika bertemu dengan calon pengganti si mantan. Let’s move on, bye, Mantan!

MOST READ
Cara liburan seru di pantai Gili Trawangan(thumb)

Serunya Eksplorasi pantai Gili Trawangan

Tips liburan seru di pantai Gili Trawangan

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Apa saja yang harus diperhatikan saat hendak mengirimkan CV ke kantor baru supaya meninggalkan kesan yang baik bagi calon user.

merawat-gigi__thumb26

Ajarkan Anak untuk Merawat Giginya

Cara yang bisa dilakukan untuk mengajarkan anak agar menyayangi gigi dan mulut dan mau merawatnya

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :