Ingin gigi putih alami Yuk konsumsi makanan ini84

Ini Daftar Makanan yang Bisa Memutihkan Gigi Secara Alami

Seiring perkembangan teknologi, kini memutihkan gigi menjadi semakin mudah. Banyak orang yang sudah mencobanya, seperti melakukan teknik bleaching. Ada juga teknik yang kini sedang populer, yaitu veneer. Tentunya teknik ini dilakukan oleh kalangan terpercaya yaitu para dokter gigi. Namun, tentu saja biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pemutihan gigi ini tidak sedikit. Padahal, hampir semua orang menginginkan gigi yang putih bersih. Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mendapatkan gigi putih alami dengan hanya mengonsumsi makanan yang tepat. Memang hasilnya tidak instan dan sekejap seperti teknik bleaching maupun veneer, namun patut dicoba.

 

Stroberi

Pernah mencoba menyikat gigi dengan buah stroberi? Ternyata buah ini mengandung asam alami yang dapat membantu mencerahkan warna gigi. Caranya, Anda bisa membelahnya lalu menggosok-gosok bagian dalamnya pada gigi, atau hancurkan terlebih dahulu, lalu gunakan untuk membersihkan gigi, seperti saat menggunakan masker pada wajah. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air.

 

Pisang

Kandungan kalium dan magnesium pada kulit pisang yang matang dapat membantu Anda mendapatkan gigi yang putih. Caranya, potong sedikit buah pisang, lalu gunakan untuk menggosok permukaan gigi Anda. Selain buahnya, Anda juga bisa menggunakan kulit pisang.

 

Apel dan Pir

Buah apel dan pir merupakan buah yang sangat tepat untuk membersihkan gigi, karena kandungan air di dalamnya yang mampu menguatkan gusi serta mencegah penyakit periodontal. Selain itu apel dan pir juga dapat secara alami meningkatkan produksi air liur, yang berperan penting dalam membersihkan bakteri yang ada di dalam mulut yang menjadi penyebab bau mulut dan plak, serta mengusir zat-zat penyebab gigi menguning.

 

Susu dan yogurt

Mengonsumsi susu dan yogurt dapat membantu memutihkan serta memperkuat gigi Anda, karena kandungan asam laktat serta kalsium dan mineral di dalamnya yang dapat menjaga fungsi enamel gigi.

 

Lalu, bagaimana bila mengalami masalah gigi sensitif?

Mengonsumsi makanan saja tidak cukup. Anda butuh pasta gigi yang dapat mengatasi masalah gigi sensitif namun tetap bisa membantu membuat gigi lebih putih. Systema Sensitive Whitening Toothpaste adalah pilihan tepat. Kandungan aluminum lactate di dalamnya menutup permukaan dentin yang terbuka, membentuk lapisan perlindungan yang tahan lama bagi gigi sensitif, sekaligus mengembalikan warna putih alami gigi.

MOST READ
no-more-tanggal-tua-83

Trik Supaya Gaji Nggak Habis di Tengah Bulan

Tips mengatur gaji bulanan supaya tidak langsung habis

Terjebak Dalam Zona Nyaman2_t

Terjebak Dalam Zona Nyaman?

Semua orang butuh tantangan demi perubahan besar dalam hidupnya. Mungkin saat Anda membaca profil-profil pengusaha sukses sudah membuktikan perubahan besar dalam dirinya.

2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :