live chat Systema
441

Ini Alasan Kenapa Harus Memilih Sikat Gigi Systema Charcoal

Saatnya mengganti sikat gigi, namun kini Anda ingin mencoba menggunakan produk sikat gigi yang baru, yang tentunya lebih baik dari sikat gigi yang Anda gunakan sebelumnya. Pilih sikat gigi Systema Charcoal yang memiliki keunggulan sebagai berikut.

 

Menggunakan Japanese Premium Binchotan Charcoal

Seperti yang Anda lihat sekarang ini, arang seringkali digunakan sebagai bahan yang fungsinya membersihkan. Binchotan Charcoal merupakan arang kayu yang kualitasnya paling baik dan memang memiliki banyak manfaat dan kegunaan. Selain untuk water purifier atau penjernih air, binchotan charcoal juga bisa menjadi penyerap zat kimia pada air keran. Untuk kosmetik, arang ini digunakan untuk melindungi kulit dan menghilangkan radikal bebas. Arang binchotan juga bisa menjadi penghilang bau tidak sedap pada ruangan, menangkal ion negatif dan menjaga kelembapan udara pada suatu ruangan. Untuk tubuh sendiri, arang binchotan dapat melancarkan peredaran darah apabila digunakan bersamaan dengan air hangat ketika mandi. Bagi para petani, arang ini dapat dijadikan pemicu untuk menyehatkan tanah. Di berbagai negara, arang binchotan juga digunakan dalam bentuk lain, salah satunya sikat gigi, seperti yang sikat gigi Systema Charcoal.

 

Bulu sikatnya lebih cepat kering

Menggunakan sikat gigi dengan bulu sikat yang lebih cepat kering tentu akan banyak membantu Anda. Saat sedang traveling, misalnya, Anda pasti akan melakukan pergerakan cepat, dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini membuat Anda perlu memilih benda-benda yang memang mendukung pergerakan Anda, salah satunya sikat gigi, karena Anda membutuhkan sikat gigi untuk membersihkan mulut setiap hari. Dengan bulu sikat yang lebih cepat kering, maka Anda tidak perlu repot menghabiskan waktu lebih lama, hanya demi memastikan sikat gigi Anda tidak masuk ke dalam tas dalam keadaan basah, sehingga membuatnya lembap dan bau ketika akan digunakan kembali. Begitu juga ketika di rumah. Keadaan kamar mandi yang sempit dan cenderung basah akan lebih memudahkan bakteri untuk tumbuh. Sikat gigi Anda pasti berada di suatu wadah, dimana udara pada wadah tersebut menyatu dengan udara di kamar mandi. Itu sebabnya Anda butuh sikat gigi yang bulu sikatnya mudah kering dengan cepat, supaya bakteri tidak keburu berkembang biak di dalamnya.

 

Menghambat 99,9% bakteri pada bulu sikat

Kemampuan binchotan charcoal dalam mengusir bakteri sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan bulu sikat yang lebih mudah kering, maka 99,9% bakteri akan terhambat. Sehingga, kesehatan gigi dan mulut Anda pun lebih terjamin dari kuman-kuman yang disebabkan oleh udara luar. Untuk sikat gigi Systema Charcoal sendiri juga terdiri dari dua pilihan, yaitu Systema Charcoal Regular Head dan Systema Charcoal Big Head.

MOST READ
karyawan-terbaik__thumb

Lakukan 3 Hal ini Bila Ingin Menjadi Karyawan Terbaik

Menjadi karyawan terbaik tidak sulit, kuncinya: fokus, disiplin, dan tidak mudah menyerah

Atasi peyebab gusi bengkak dengan cara ini_thumb

Ini Sebabnya Mengatasi Gusi bengkak Itu Penting

Selain gigi, gusi juga perlu dirawat dengan cara yang tepat untuk mengatasi gusi bengkak

pernikahan-makin-spesial

5 Lagu yang Wajib Diputar Saat Menikah

5 lagu pernikahan ini sangat pas mewakili momen berharga Anda dan pasangan

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :