Test

Hubungan Perlu Dipertimbangkan, Bila Pasangan Anda Masih Memiliki Kebiasaan Ini

Hubungan perlu dikembangkan, bila pasangan anda masih memiliki kebiasaan ini - Anda pasti tidak akan berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, bila sudah menemukan pasangan yang benar-benar cocok dengan karakter dan kepribadian Anda. Namun, apakah benar Anda sudah merasa siap secara mental, menerima semua kekurangan yang dimiliki pasangan Anda, atau jangan-jangan, selama ini Anda tidak sadar bahwa sebenarnya, Anda sedang menyangkali sesuatu yang besar dari pasangan Anda. Seperti kebiasaan buruknya, yang sebetulnya, tidak bisa Anda terima. Sebelum hubungan berlanjut, sebaiknya Anda pertimbangkan lagi, bila pasangan Anda masih melakukan hal ini.

 

Selalu menunda untuk bertemu dengan orangtua Anda

Banyak orang yang belum merasa yakin dengan pasangan, bila belum mendapat restu dari kedua orangtuanya. Lalu, bagaimana mendapat restu, bila selama ini pasangan Anda selalu ogah-ogahan saat diajak bertemu dengan kedua orangtua Anda? Anda patut berpikir beberapa kali, apalagi bila alasan yang ia lontarkan adalah masalah waktu yang serba tidak sempat. Bila bertemu Anda saja bisa setiap hari, mengapa ia segan untuk bertemu dengan orangtua Anda?

 

Masih “dihantui” masa lalu

Meski “urusan masa lalu”-nya sudah beres, Anda perlu mempertanyakan, apakah hati dan perasaannya juga sudah iklas, apakah ia sudah bisa memaafkan mantan kekasihnya dulu yang pernah menyakitinya? Jangan sampai ia sekadar menyudahi hubungan dengan mantan, tapi ia masih menyimpan rasa sakit hati. Karena bagaimanapun juga, arti dari sudah move on adalah ketika seseorang sudah bisa menerima kepahitan masa lalu dengan tulus.

 

Mengulang kesalahan yang fatal, berkali-kali

Apakah pasangan Anda pernah melakukan sesuatu yang benar-benar tidak bisa Anda terima, entah itu selingkuh, atau berbuat sesuatu yang menyimpang? Memaafkan dan memberinya kesempatan kedua adalah hak Anda. Namun, bila ia masih berpikir untuk melakukannya terus, lebih baik Anda hentikan hubungan segera, karena ketika menikah, Anda tidak bisa hengkang begitu saja.

 

 

Ketergantungan dengan orangtuanya

Bagi perempuan maupun laki-laki, memiliki hubungan yang sangat amat dekat dengan kedua orangtua adalah penting. Namun, bila pasangan Anda terlihat terlalu bergantung pada kedua orangtuanya, Anda boleh saja menunda untuk melanjutkan hubungan. Bila selama ini pasangan Anda hidupnya serba mewah, apakah ia bisa merasa cukup dengan kehidupan yang akan ia jalani bersama Anda? Meski Anda tidak sepatutnya juga membuat hidupnya susah, tetapi ingat, ketika sudah membentuk keluarga baru, Anda berdualah yang harus berjuang sendiri, tanpa didampingi orangtua Anda, maupun orangtuanya.

MOST READ
2_thumb

5 Tips Traveling Aman dan Nyaman

5 tips untuk menjaga liburan tetap aman: menjaga barang bawaan, jangan pernah lupa bawa passport, kenali nomor emergency di setiap tempat, dll.

Jalan-Jalan Hemat Ke Jepang-t

Jalan-Jalan Hemat ke Jepang

Negeri Matahari, Jepang, adalah salah satu destinasi liburan favorit bagi pecinta travel. Namun tak dapat dipungkiri bahwa liburan ke Jepang memaksa Anda merogoh kocek banyak

SYSTEMA-article-banner-batch-17-4_thumb

Saat Harus Tinggal dengan Mertua: Do's and Don'ts

Tips saat harus tinggal bersama mertua setelah menikah.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :