Hobi Masak Bikin Si Dia Makin Sayang-b

Hobi Masak Bikin Si Dia Makin Sayang!

Bagi Anda para wanita yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih dan ingin memberikan kejutan yang tidak biasa, seperti memasak untuk kekasih, inilah beberapa langkah yang bisa kamu persiapkan agar kejutan masakan mu membuat dia makin kagum dan tambah sayang.

  1. Mencari Tahu Makanan Kesukaannya
    Setelah sekian lama menjalin hubungan, tentunya makanan kesukaan dari sang kekasih sudah hafal di luar kepala, bukan? Jika belum, coba diingat-ingat dia paling sering minta makan apa jika sedang pergi makan keluar. Jika dia sangat suka dengan makanan manis sejenis kue, maka masaklah resep cake favoritnya sebagai menu special untuknya.
  2. Carilah Resep
    Setelah tahu masakan apa yang ingin kamu hidangkan sebagai kejutan memasak dari kamu, maka carilah resep yang paling enak menurut rekomendasi beberapa orang. Kalau kamu punya ide racikan bahan-bahan sendiri mungkin itu akan lebih baik. Karena cita rasa yang dihasilkan akan terasa sangat berbeda ketika kamu mengambil resep punya orang lain.
  3. Nikmati Kebersamaan
    Ketika dia sudah terkejut melihat apa yang kamu lakukan. Mulailah duduk berdua sambil menyantap masakan istimewa tersebut. Pasti kamu akan merasakan kelezatan yang luar biasa. Nikmatilah saat-saat kebersamaan seperti itu, maka hubungan yang sudah lama terjalin dijamin akan semakin erat.
    Itulah ke-3 cara yang bisa kamu praktekan jika ingin memasak untuk kekasihmu.

Cara-cara tersebut tidak hanya berlaku bagi para wanita lho. Anda para pria yang juga ingin memasak buat kekasih tapi belum pernah memasak, mungkin cara yang ada di atas dapat dijadikan acuan. Anda tidak perlu khawatir tentang akibat dari kebiasaan si dia dan Anda pribadi yang gemar memakan menu makanan manis, karena di event Sweet Tooth Treat Tooth pekan lalu dijelaskan pula bahwa hobi memakan makanan manis juga tetap bisa Anda lakukan dengan catatan membersihkan gigi dengan benar setelahnya menggunakan pasta gigi Systema Nano yang merupakan satu-satunya pasta gigi dengan kalsium nano. Pasta lembutnya dapat menyebar super cepat di dalam mulut dan kalsium nano yang dikandungnya efektif menutup lubang super kecil. Di lengkapi Systema Mouthwash yang memberikan  efek segar pada mulut, namun Systema Mouthwash dapat menjaga gigi agar terhindar dari timbunan plak, mencegah bau mulut, serta mengurangi resiko penyakit periodental dan radang gusi. So, let’s enjoy your cake!

MOST READ
Makanan Manis Berbahaya Untuk Gigi Mitos atau Fakta_t

Makanan Manis Berbahaya Untuk Gigi? Mitos atau Fakta?

Selalu saja ada perdebatan bila Anda dihadapkan pada satu kejadian, termasuk kesehatan gigi.

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi_t

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi?

Selama ini Osteoporosis diidentikan dengan penyakit yang hanya menyerang lansia berusia di atas 65 tahun. Padahal tidak hanya lansia

Berburu Cemilan Manis Bersama Kekasih_t

Berburu Cemilan Manis Bersama Kekasih

Bulan suci Ramadhan merupakan, bulan yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di penjuru belahan dunia. Mungkin salah satunya Anda dan kekasih

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :