5 Tips penting agar terbang nyaman

Hal Ini Perlu Anda Pahami Ketika Melakukan Perjalanan dengan Pesawat

Perjalanan dengan pesawat memang memiliki perhatian yang lebih khusus dibandingkan dengan perjalanan menggunakan mobil, bus atau kereta. Mulai dari pembelian tiket, check in, sampai ketika duduk di dalam pesawat, ada beberapa hal yang perlu dipahami, mengingat banyak kasus yang terjadi akibat tidak adanya pemberitahuan dari pihak penerbangan kepada penumpang, yang tentunya merugikan. Padahal, kalau saja tahu aturan ini dari awal, pasti bisa dicegah sehingga perjalanan Anda pun nyaman. 

 

Pastikan Anda tiba di bandara dua jam sebelum keberangkatan

Hal ini menghindari terjadinya berbagai hal yang berhubungan dengan keberangkatan Anda. Perjalanan dalam negeri maupun luar negeri membutuhkan proses check in. Belum lagi kalau Anda harus mengurus barang bawaan. Jangan lupa membawa kartu identitas dan visa maupun passport bila melakukan perjalanan ke luar negeri. Begitu selesai urusan check in, Anda bisa mencari camilan atau memilih tempat untuk duduk agar bisa menunggu dengan lebih nyaman.

 

Pisahkan barang bawaan yang penting

Perjalanan ke luar negeri membutuhkan waktu yang cukup lama. Pastikan untuk memisahkan bawang bawaan di dalam tas jinjing Anda, terutama yang Anda butuhkan selama penerbangan, seperti kaus kaki, kaus ganti, handuk kecil, sabun muka, pasta gigi maupun sikat gigi. Pilih Systema Charcoal Toothbrush, yang terbuat dari Japanese Binchotan Charcoal, yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,9% serta memiliki bulu sikat yang cepat kering sehingga aman bila langsung dimasukkan ke dalam tas.

 

Etika ketika berada di dalam pesawat

Sapalah petugas penerbangan yang Anda jumpai di pintu begitu Anda masuk ke dalam cabin, karena merekalah yang akan membantu Anda selama penerbangan. Ikutilah aturan yang ada selama penerbangan. Matikan telepon genggam dan perhatikanlah ketika pramugari sedang menjelaskan tentang prosedur keselamatan.

 

Ketika hendak menggunakan toilet

Pastikan untuk selalu menggunakan alas kaki, ke manapun Anda berjalan selama di cabin, termasuk ketika berjalan ke toilet. Begitu pula ketika Anda menggunakan toilet, pastikan  Anda tidak meninggalkan toilet dalam keadaan kotor, agar penumpang lain yang akan masuk setelah Anda, pun tetap merasa nyaman.

 

Ketika mengalami kehilangan, segera lapor

Begitu sampai di tempat tujuan, antrelah untuk mengambil barang bawaan Anda dari bagasi pesawat. Bila Anda mengalami kehilangan barang, segera lapor kepada petugas di bandara. Hal ini mungkin terjadi bila Anda telat melakukan check in. Namun jangan khawatir karena setiap penerbangan biasanya memberlakukan garansi pada barang bawaan Anda.

MOST READ
Tetap Fit Dengan Olahraga di Kantor2_t

Tetap Fit Dengan Olahraga di Kantor

Olahraga ternyata tidak hanya bisa dilakukan di ruang terbuka ataupun tempat fitness. Ruang kerja pun bisa dijadikan tempat untuk berolahraga

5 Tempat Unik untuk Honeymoon_thumb

5 Tempat Unik untuk Honeymoon

5 tempat unik yang patut dikunjungi saat bulan madu.

NewsExpert_MenjagaKesehatan-t

Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut

Gangguan pada gigi dan mulut bisa menjadi pemicu penyakit lain. Dari sekian banyak penyakit yang bisa tercetus akibat rusaknya gigi adalah stroke akibat penyumbatan pembuluh darah.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :