Goodbye Tootache, Hello Cupcake_b

Goodbye Tootache, Hello Cupcake!

Bentuknya yang unik, lembut, bewarna-warni dan manis membuat Anda jatuh cinta dan menggemari megkonsumsi cupcake? Memang sih banyak dari Anda yang mungkin sangat menyukai kue unik yang manis ini, tapi tahukah Anda bahwa makanan manis seperti cupcake pun dapat membahayakan kesehatan gigi Anda? Pada event terakhir Sweet Tooth Treat Tooth yang sudah di gelar dibeberapa kota seperti Bogor, Jogjakarta, Palembang dan Makkasar yang baru saja digelar beberapa pekan lalu, dalam acara bincang sehat yang dibahas bersama ahli gigi, ketika Anda mengunyah makanan bertepung dan manis seperti cupcake hal itu tidak hanya membuat kenyang namun turut juga memberi makan plak yang dapat menyebabkan kerusakan di mulut. Perlu diketahui, plak sangat tipis, bahkan bakteri yang lengket di permukaan plak mungkin tak akan terlihat. Ketika gula dalam mulut Anda bersentuhan dengan gigi,  asam yang dihasilkan dapat menyerang gigi selama 20 menit lebih setelah Anda selesai makan. Serangan berulang-ulang dapat memecah enamel keras permukaan gigi, yang mengarah pada pembusukan. Untuk melawan kerusakan gigi, penting untuk menjaga kesehatan mulut rutin yang sederhana termasuk, menyikat gigi selama dua menit dua kali sehari dengan pasta gigi yang memiliki kandungan kalsium nano seperti pasta gigi Systema yang mampu menutup lubang super kecil dan memberikan perlindungan selama 14 hari, diaplikasikan bersama sikat gigi Systema yang memiliki tekstur bulu yang halus dan dapat menjangkau kebagian gigi yang sulit dijangkau dipastikan bahwa pasta gigi Systema akan lumer dan menyebar ke seluruh bagian gigi dan mulut tanpa membuat gusi atau dinding mulut terluka. Jika sudah memastikan pasta gigi dan sikat gigi Anda bekerja dengan baik, tahap akhir adalah dengan berkumur menggunakan Systema Mouthwash yang dapat memberikan kesegaran pada mulut dengan 3 variannya yg berbeda.

Dengan begitu Anda akan terhindar dari sakit gigi dan tetap bisa mengkonsumsi cupcake berbagai macam rasa dan bentuk sesuai selera kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya.

MOST READ
10 serba-serbi gigi sensitif_rev1_thumb28

Seputar Kerusakan Enamel Gigi

Penyebab kerusakan (erosi) pada enamel gigi

NewsExpert_MenjagaKesehatan-t

Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut

Gangguan pada gigi dan mulut bisa menjadi pemicu penyakit lain. Dari sekian banyak penyakit yang bisa tercetus akibat rusaknya gigi adalah stroke akibat penyumbatan pembuluh darah.

9-thumb

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Untuk Mencegah Bau Mulut Jelang Interview Pekerjaan

Untuk mendapatkan kondisi tubuh yang fit, mengisi perut dengan makanan sebelum interview kerja memang dianjurkan. Namun, jangan sampai salah pilih makanan ya! Bisa-bisa Anda jadi bau mulut.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :