Gigi Berlubang dan Cara Mengatasinya-b

Gigi Berlubang dan Cara Mengatasinya

 

Salah satu masalah pada kesehatan gigi adalah gigi berlubang, bilamana hal ini terjadi dapat menjadi petaka bagi hari-hari yang sedang Anda jalani. Mulai dari rasa sakit yang begitu hebat, waktu yang dikorbankan untuk menikmati kesakitannya sampai dengan masalah penyakit berikutnya yang akan muncul sudah menjadi elemen penting yang harus dirasakan bila Anda memiliki gigi berlubang.

Melihat hal ini, tentu saja dosa Anda akan tidak terampuni bila tidak ada tindakan untuk melakukan pencegahan. Berikut ini adalah 2 langkah jitu dan sederhana agar Anda mampu mengatasi masalah gigi berlubang.

  1. Berkumur setelah makan
    Coba bayangkan berapa banyak suapan yang masuk dalam mulut Anda untuk sekali makan, ketika setiap suap masuk ke dalam mulut Anda dan gigi Anda mulai menguyah makanan tersebut, tentunya sisa-sisa makanan tersebut berpotensi menyangkut pada sela-sela gigi Anda. Langkah paling bijak adalah Anda harus segera berkumur setelah sehabis makan ketimbang Anda kalah cepat dengan bakteri untuk menggerogoti gigi Anda.
  1. Sikat gigi secara teratur
    Sikat gigi secara teratur terutama pada pagi hari dan malam hari menjadi senjata pokok untuk menanggulangi bakteri jahat yang berada di rongga mulut. Salah satu alasan mengapa perlu untuk menyikat gigi Anda secara teratur adalah untuk mengangkat sisa-sisa makanan yang ada pada sela-sela gigi sehingga tidak menjadi tempat yang nyaman bagi bakteri jahat untuk berkembang biak.

Ada 2 tolak ukur kualitas dalam menyikat gigi Anda. Pertama adalah kualitas dari sikat giginya dan kedua adalah pasta gigi yang digunakan.  Untuk kualitas sikat gigi, gunakanlah sikat gigi yang sesuai dengan permukaan gigi Anda, sehingga bulu sikatnya mampu masuk dan membersihkan sela-sela gigi Anda, dalam hal ini sikat gigi Systema terbukti mampu menjamin kebersihan gigi Anda sampai ke sela-sela gigi  yang tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi yang lain.

Selain itu juga, Anda harus memastikan bahwa pasta gigi yang Anda gunakan mengandung fluoride dan bekerja efektif sampai sela-sela gigi. Pasta gigi Systema Nano bisa menjadi solusi untuk pasta gigi disebabkan kandungan fluoride dan kalsium nanonya terbukti ampuh mengatasi lubang super kecil pada gigi Anda.

Sekarang Anda tidak perlu cemas untuk kehilangan waktu Anda untuk menikmati sakit gigi.  Salam sehat Systema.

 

 

 

MOST READ
Mau mudik  Cek 4 hal ini dulu, yuk_thumb

Ini Yang Perlu Anda Siapkan Sebelum Mudik

Persiapan sebelum mudik dan meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama

Jadi Solo-Traveler Kenapa takut_thumb

Serunya Jadi Solo-Traveler

Tips untuk solo-traveling, agar tidak ribet dengan barang bawaan, dan tetap bisa menikmati perjalanan

PRT mudik Tak perlu khawatir, lakukan 4 tips ini38

Tips Bebas Pusing Saat PRT Pulang Kampung dan Tidak Kembali

Ketika ART/PRT pulang kampung, tidak perlu pusing, asal Anda mempersiapkannya sejak dini

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :