Food Selfie With Mom-b

Food Selfie With Mom!

Kegiatan foto selfie yang telah banyak digandrungi banyak orang atau bahkan Anda sendiri, umumnya dilakukan dengan menggunakan kamera ponsel yang kemudian diunggah ke situs jejaring sosial milik pribadi. Menurut Pew Internet America Life Project sebanyak 54% dari pegguna internet punya kebiasaan selfie melalui halaman profil Facebook, Path, Twitter, dan jejaring sosial lainnya. Sekarang ini bahkan sudah merambah yang namanya ‘food selfie’ yaitu mengambil gambar makanan yang akan Anda makan atau dimasak sendiri.

Terinspirasi dari event Sweet Tooth Treat Tooth kemarin, anda dan Ibu berencana memasak di akhir pekan nanti tanpa takut munculnya permasalahan gigi? Ini saatnya Anda mencoba sesuatu yang berbeda dengan ‘food selfie’ bersama sang mama dengan menunjukan gigi sehat mu! Perlu diketahui, saat mengabadikan makanan tidaklah sembarangan. Agar hasilnya bagus dan menarik, ikuti tips berikut ini yang diberikan fotografer profesional Kristoffer Paulsen agar ‘food selfie’ Anda bersama ibu banyak di likes oleh teman-teman.

Pencahayaan

Ketika hendak mengabadikan makanan, baiknya matikan flash yang ada di kamera Anda. Karena, makanan akan terlihat semakin cantik jika menggunakan cahaya alami dan Anda juga tidak perlu repot mengedit kembali pencahayaan di aplikasi HP.

Peka terhadap lingkungan sekitar

Ketika hendak memotret makanan, sudah sebaiknya Anda perhatikan lingkungan sekitar. Apakah ada benda yang menghalangi pencahayaan, atau hal-hal menggangu lainnya.

Buatlah sebuah cerita

Ketika hendak memotret makanan, agar semakin menarik buatlah cerita yang tersimpan dalam foto tersebut. Misalnya, foto sebuah cokelat di atas piring saja pasti tidak akan menarik. Jika ingin menarik perhatian orang, perlu ditambahkan beberapa ornamen atau hiasan.

Setelah semua siap Anda dan Ibu juga siap unjuk kemampuan hasil masak Anda dan Ibu dengan senyum dan gigi yang sehat karena perlindungan dari Systema Nano Oral Care, sikat dan pasta gigi yang mampu melindungi Anda dari lubang super kecil dengan bulu sikat yang halus sehingga menjangkau ke sela-sela gigi, serta Systema Mouthwash yang ampuh membunuh bakteri. Gigi dan mulut Anda berserta Ibu sehat karena perlindungan Systema Oral Care, kini saatnya say cheese

MOST READ
1_thumb

5 Alat Rumah Tangga yang Praktis untuk Keluarga Dinas

Tinggal di apartemen atau rumah dinas yang bersifat sementara, perlu didukung dengan alat-alat rumah tangga yang praktis.

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda_3-t

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda!

Momen dimana setiap anggota keluarga duduk bersama sembari menikmati makanan yang disuka

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :