2

Film Keluarga Ini Nggak Pernah Ngebosenin

Menghabiskan akhir pekan di rumah kini menjadi pilihan utama banyak keluarga. Apalagi, kalau memang tidak ada kewajiban untuk menjalani kegiatan tertentu, mendatangi undangan pernikahan, dan acara keluarga. Rasanya, lebih baik duduk santai di rumah sambil nonton bareng sekeluarga, daripada harus macet-macetan di jalan, belum lagi ketika cuaca juga sedang panas-panasnya. Film-film berikut ini nggak akan pernah membosankan untuk dinikmati sekeluarga.

 

Star Wars

Film yang merupakan cerita berseri ini sudah dimulai dari tahun 1977. Oleh karena itu, film ini sudah menjadi hiburan turun temurun dari orangtua hingga anak-anak. Yang membuat film ini menarik untuk dinikmati meski berulang-ulang kali adalah karena Star Wars sendiri sudah menjadi icon fantasi favorit banyak orang. Dari tokoh-tokoh yang menjadi jagoan, robot, sampai alien yang aneh, semua itu sudah menjadi seperti legenda. Kalau memang Anda seharian di rumah, coba ajak anak-anak untuk menikmati Star Wars movie marathon. Dari dulu hingga sekarang, efek yang digunakan dalam pembuatan film ini tentu sudah banyak berkembang, namun dari segi cerita dan tokoh-tokohnya, tetap konsisten. 

 

Marley and Me

Anda sekeluarga punya hewan peliharaan? Nah, tontonan ini wajib untuk Anda nikmati, khususnya bila Anda dan anak-anak adalah pecinta anjing. Marley and Me merupakan kisah seorang laki-laki yang memiliki anjing, dari ketika ia baru menikah, sampai memiliki tiga orang anak. Film ini menggambarkan kesetiaan seekor anjing yang hidup bertahun-tahun di tengah sebuah keluarga, sampai ia menua dan akhirnya mati. Sedia tisu, ya, karena cerita dalam film ini sangat mengharukan.

 

Avengers

Siapa yang tidak suka dengan seri superhero ini? Mulai dari perjuangan mereka masing-masing dalam menyelamatkan dunia, hingga mereka bergabung sebagai Avengers. Iron Man, Captain America, Thor dan Hulk, ditemani Black Widow dan Hawkeye memang memberikan hiburan tersendiri, apalagi kalau lihat tingkah konyol saat mereka sedang tidak ‘bertugas’. Film ini terkenal selalu punya kejutan after credits, di semua filmnya. Jadi, pastikan untuk tidak melewati bagian akhirnya, ya.

 

Harry Potter

Penggemar buku Harry Potter pasti juga tidak mau melewatkan filmnya. Meski sekarang ini cerita dalam film maupun bukunya sudah tamat, namun mengulang lagi filmnya dari awal sampai akhir tidak akan membosankan bila Anda dan anak adalah penggemar setia Harry Potter. Film yang mengisahkan tentang murid-murid Hogwarts yang adalah penyihir ini memberikan keseruan tersendiri bagi para penonton, khususnya setelah membaca bukunya, kemudian menyaksikan fantasi secara lebih nyata melalui film.

 

Selamat menyaksikan!

MOST READ
Kesehatan Gigi yang Baik Dapat diwariskan pada Anak_t

Kesehatan Gigi yang Baik Dapat diwariskan pada Anak

Anda pernah mendengar mitos bahwa kesehatan gigi yang merupakan salah satu warisan dari orang tua?

Tips mendapatkan hati calon mertua_thumb

"Cari Muka" pada Calon Mertua dengan Hal yang Positif

Cara/hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk mencuri hati calon mertua

Pertahankan Kekuatan Gigi Dengan Cara Ini_t

Pertahankan Kekuatan Gigi Dengan Cara Ini

Bagaimana mempertahankan kekuatan gigi Anda tergantung kondisi enamel. Inilah yang akan melindungi gigi Anda dari kerusakan.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :