Cooking Time, Bersama si Adik_5-b

Cooking Time, Bersama si Adik!

Aktivitas apa yang biasa anda lakukan ketika memasuki akhir pekan? Nampaknya menghabiskan akhir pekan dengan mengajak adik membuat kue dapat menjadi aktivitas menyenangkan bersama adik tersayang, daripada akhir pekan Anda terbuang begitu saja. Biarkan dia memilih menu kue yang diinginkan, selanjutnya Anda dan sang adik membeli bahan yang dibutuhkan bersama-sama di swalayan yang terdekat. Berikut resep mudah yang Anda bisa buat bersama adik di rumah.

Bahan:

  • 1 cup gula
  • ½ cup selai kacang
  • ¼ cup susu cair
  • 250 gram cokelat chip
  • ½ cup mentega
  • 2 cup tepung terigu
  • ½ sendok makan baking soda
  • ¼ sendok makan garam
  • 2 butir telur
  • ¼ sendok makan vanila essens


Cara membuat:

Panaskan oven sampai suhu 350 derajat. Campur gula, selai kacang, susu di dalam mangkok. Di mangkok terpisah, campurkan cokelat chip, mentega, garam, telur, vanila, tepung terigu dan baking soda. Perlahan-lahan, campurkan adonan gula ke adonan terigu. Aduk rata. Bentuk adonan sesuai selera. Panggang selama 10 menit hingga cookies berwarna kecokelatan.

Selain bisa menghabiskan waktu bersama adik seharian di rumah dan menikmati hasil kue buatan rumahan bersama, Anda juga bisa mendekatkan diri ke adik karena faktor waktu yang kurang dimiliki untuk sekedar mengobrol atau bercada bersama adik.

Nah, setelah selesai membuat kue dan menikmatinya bersama, jangan lupa untuk mengajak adik membersihkan gigi setelah memakan kue manis yang dapat merusak kesehatan gigi jika di konsumsi berlebihan. Anda dapat menggunakan pasta gigi Systema yang memiliki tekstur lembut dan mampu menyebar cepat ke seluruh bagian permukaan mulut dan gigi. Sehingga efektif menjangkau saat gigi di bersihkan, sampai ke sisa bagian kue yang sulit dijangkau. Teknologi kalsium nano pada Systema juga dapat mencegah lubang super kecil.

Memang tidak ada yang bisa menolak makan manis favorit Anda bersama adik, apa lagi kalau makanan manis atau kue tersebut di buat sendiri, jadi Anda tetap bisa menikmati hari dengan menyangkan tanpa takut makanan manis dapat merusak sisa hari Anda bersama adik tersayang.

MOST READ
Mulut Kering, Berbahayakah_t

Mulut Kering, Berbahayakah?

Mulut kering mungkin kerap kali Anda alami. Sebagian menganggapnya hal yang sepele, namun mulut kering atau Xerostomia ini sebenarnya cukup mengganggu

Korean Fashion Inspiration-thumbnail

Yuk, Intip Dunia Fashion Korea Selatan

Yuk, Intip dunia fashion Korea Selatan - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sangat menarik untuk Anda jadikan sebagai tempat tujuan traveling

Pilih sikat gigi tidak boleh asal ya!57

Ini Sebabnya Tidak Bisa Asal-asalan Memilih Sikat Gigi

Tips memilih sikat gigi yang tepat, kenali bahannya, kenali fungsinya, dll

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :