Bisnis Bersama Pasangan_REV-b

Bisnis Bersama Pasangan? Cari Tahu Dulu Aturan Mainnya

Baru-baru ini semangat dan jiwa entepreuner di Indonesia memang sedang muncul di permukaan. Tak jarang ditemui mereka yang sukses dalam berbisnis adalah sekelompok anak muda, lebih serunya lagi mereka menjalani bisnisnya bersama pasangan. Tentu bagi Anda yang belum menjalankannya, hal ini bisa menjadi sebuah inspirasi. Namun kondisi untuk menjalankan bisnis bersama pasangan adalah Simple but Tricky. Satu sama lain harus professional, berikut aturan main agar Anda bisa sukses menjalankan bisnis bersama pasangan.

  1. Samakan visi terlebih dahulu
    Ketika Anda memutuskan untuk memiliki kerjasama bisnis dengan pasangan, tentu Anda akan harus duduk bersama untuk menyamakan pikiran Anda mengenai visi, misi, serta agar dalam perencanaan bisnis yang Anda ciptakan memiliki hasil yang matang.  Menciptakan suasana yang santai namun tetap berkualitas saat membicarakan rencana bisnis dengan pasangan. Dengan menyamakan visi tersebut, jelas Anda dan pasangan akan berusaha keras mencapai visi tersebut.
  2. Komitmen tetap harus dipegang
    Komitmen nantinya akan menciptakan suatu hak dan kewajiban. Anda bersama pasangan Anda akan mengetahui apa yang menjadi kewajiban dan apa haknya. Dengan mengetahui dan memegang teguh komitmen,  jelas Anda bersama pasangan Anda akan lebih enak menjalankannya tanpa ada gangguan di kemudian hari. Selain itu, dengan adanya komitmen akan tidak ada yang merasa lebih berkuasa dan tidak ada yang merasa “kurang memiliki” suatu bisnis.
  1. Respect dan saling menghargai
    Pandai-pandailah memisahkan mana urusan pribadi dengan bisnis, bila urusan pribadi Anda terhadap pagksangan Anda sedang tidak nyaman bukan berarti Anda tidak menghargainya saat menjalankan urusan bisnis.
    Saling menghormati dan menghargai tentu menjadi kata kunci untuk bisa respect dalam berbisnis bersama pasangan. Jangan sampai rasa menghormati itu hilang ketika masing masing individu mulai menemukan ketidakcocokan dengan pasangannya dalam hal menjalankan usaha.

Untuk meminimalisir resiko yang akan muncul, tentu masing-masing individu juga harus tampil sempurna agar perasaan nyaman selalu ada, termasuk merawat kesehatan mulut Anda agar hubungan pribadi dan bisnis tetap berjalan lancar. Anda bisa menggunakan pasta gigi Systema Nano untuk merawat kebersihan gigi Anda, pasta gigi Systema Nano terbukti memiliki busa yang cepat menyebar ke seluruh permukaan gigi sampai ke lubang super kecil pada gigi. Gigi berlubang dapat anda atasi. Systema Mouthwash pun juga perlu digunakan agar bau mulut tidak sedap dan plak pada gigi dapat dicegah lebih awal.

Dengan demikian, bila Anda sudah mengetahui aturan main dalam berbisnis bersama pasangan, kenapa harus diundur untuk melakukannya.

 

MOST READ
Cara liburan seru di pantai Gili Trawangan(thumb)

Serunya Eksplorasi pantai Gili Trawangan

Tips liburan seru di pantai Gili Trawangan

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Apa saja yang harus diperhatikan saat hendak mengirimkan CV ke kantor baru supaya meninggalkan kesan yang baik bagi calon user.

merawat-gigi__thumb26

Ajarkan Anak untuk Merawat Giginya

Cara yang bisa dilakukan untuk mengajarkan anak agar menyayangi gigi dan mulut dan mau merawatnya

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :