Berburu Tokyo Banana Yang Melegenda3-b

Berburu Tokyo Banana Yang Legendaris

Tak lengkap rasanya jika saat berwisata ke luar negeri tidak mencicipi kuliner setempat. Apalagi, jika negara yang dikunjungi adalah Jepang yang memiliki khazanah masakan yang menarik. Di antara perbendaharaan kuliner khas Jepang yang didominasi masakan penuh bumbu, ada snack manis dan unik bernama Tokyo Banana.

Snack ini berbasis sponge cake yang sebetulnya sudah dikonsumsi di Eropa sejak lama. Hanya saja, kreasi sponge cake menjadi Tokyo Banana memang dilakukan di Tokyo sehingga jadilah snack ini sebagai kudapan dan oleh-oleh khas Negeri Sakura. Tokyo Banana ini mulai dikenalkan pada 1991 ketika tren variasi cake mulai merambah Asia, termasuk Jepang.

Sesuai namanya, Tokyo Banana memang berbahan dasar fla pisang sebagai isian cake. Uniknya, cake tersebut dibentuk menyerupai pisang dengan warna kuning yang juga mirip pisang. Jadilah Tokyo Banana sebuah sponge cake berbentuk pisang dengan isian fla dari pisang yang dihancurkan. Saat  pertama  kali  muncul  pada  1991  hingga  beberapa  tahun  setelahnya,  Tokyo  Banana  hanya  tersedia  dalam rasa pisang.  Namun,  saat  ini  Tokyo  Banana  sudah  memiliki  banyak  varian  rasa  seperti  coklat,  strawberry  dan  mint.

Jika berkunjung ke Tokyo, sudah pasti Anda harus mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree atau Roppongi Hills. Setelah itu, jangan lupa pula menjelajahi wisata kuliner termasuk berburu Tokyo Banana. Tidak sulit menemukan Tokyo Banana di Tokyo. Hampir semua toko oleh-oleh menjual kudapan ini. Anda juga akan mendapati Tokyo Banana di setiap stasiun kereta di Tokyo.  Cake ini bisa Anda jadikan oleh-oleh atau untuk Anda makan sendiri.

Jika Anda memutuskan untuk menghabiskannya sendiri, jangan lupa langsung membersihkan gigi Anda setelahnya. Sebab, sisa makanan yang manis seperti Tokyo Banana dapat merusak lapisan gigi jika tidak segera dibersihkan. Gunakan sikat gigi Systema yang mampu membersihkan 9 kali lebih baik dari sikat gigi biasa dengan bulu sikatnya yang lembut dan ramping, mampu membersihkan kotoran hingga ke sela gigi.  Gunakan juga pasta gigi SystemaNano. Kalsium nano yang dikandungnya efektif menutup lubang super kecil. Jadi, dijamin gigi Anda akan terlindungi dari lubang sehingga tidak menyebabkan masalah pada gigi.

Jika kesehatan mulut Anda sudah terlindungi Systema Advance Oral Care System, Anda tak perlu khawatir dilanda sakit gigi di sisa masa liburan Anda.

MOST READ

Aktifitas Ini Bisa Membuat Gigi Berlubang

Salah satu penyebab gigi berlubang ialah latihan kardio. Berdasar kajian, diketahui bahwa atlet yang sering latihan kardio lebih mudah mengalami erosi gigi

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi_t

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi?

Selama ini Osteoporosis diidentikan dengan penyakit yang hanya menyerang lansia berusia di atas 65 tahun. Padahal tidak hanya lansia

Tips mendapatkan hati calon mertua_thumb

"Cari Muka" pada Calon Mertua dengan Hal yang Positif

Cara/hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk mencuri hati calon mertua

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :